Admin @TrioMacan2000 ditangkap polisi di tempat nongkrong

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 1411 Kali diLihat

Admin @TrioMacan2000 ditangkap polisi di tempat nongkrong — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Admin @TrioMacan2000 ditangkap polisi di tempat nongkrong yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

Seorang yang diduga admin akun Twitter @TrioMacan2000, Edi Saputra ditangkap aparat Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Kabar yang dihimpun menyebutkan, Edi ditangkap karena diduga memeras petinggi PT Telkom.

Triomacan2000

Triomacan2000

Edi disergap polisi di tempat tongkrongannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan saat menerima uang hasil pemerasan.
“Dia kami tangkap saat menerima Rp 50 juta dari karyawan pelapor,” ujar Kasubdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Hilarius Duha sebagaimana dikutip DetikNews, Rabu (29/10/2014).

Baca :  Profil Artis Cupi Cupita Pedangdut Goyang Basah

xml feed

Sebelumnya, pemilik akun Twitter TrioMacan2000 ini dilaporkan oleh salah satu petinggi PT Telkom karena melakukan pencemaran nama baik lewat sosial media tersebut.
“Namun setelah mencemarkan nama baik, ujung-ujungnya meminta uang,” kata dia.
Merasa jengkel dengan hal itu, pelapor pun melaporkan akun @TrioMacan2000 ini ke Polda Metro Jaya. Ketika diminta memberikan sejumlah uang, polisi kemudian meminta pelapor untuk memancing tersangka.
“Awalnya minta ketemu di pom bensin, tetapi setelah di pom bensin, dia (Edi-red) ubah tempatnya menjadi di tempat biasa dia nongkrong, di Tebet,” jelasnya.
Edi disergap polisi pada Senin (27/10/2014) malam lalu. Ia tidak bisa berkutik lagi ketika menerima uang dari pelapor.

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/admin-triomacan2000-ditangkap-polisi-di.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Admin @TrioMacan2000 ditangkap polisi di tempat nongkrong yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts