Cara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 Terbaru

views 51077 Kali dilihat
Cara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 Terbaruby iBerita Unikon.Cara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 TerbaruCara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 Terbaru — Pada artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Cara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 Terbaru yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Cara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 Terbaru — Pada artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Cara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 Terbaru yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ad
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Download Emulator PS2/PCSX2 V.1 Terbaru – Pada postingan di Bacandroids sebelumnya saya sudah Share Emulator PSP/PS2 untuk Android apk beserta Cara Install, Setting dan Kumpulan Game – Game PSP tersebut, namun di artikel yang saya share memang sama namun agak sedikit berbeda karena penggunaan Emulator di khususkan pada Komputer/PC namun jika anda sebelumnya sudah pernah menggunakan Emulator PS2 yang mengalami kesulitan dalam melakukan setting baik dari Plugin maupun Biosnya maka dengan Emulator PS2 Terbaru ini tentu anda akan tidak pernah merasa kesulitan lagi dalam memainkannya karena pengaturannya sangatlah mudah intinya hanya menaikan Speedhack jika FPS pada game PS2 ISO terlalu Lag/Lemot.

Download emulator ps2 psp for komputer/PC work terbaru

Settingan yang di sarankan untuk Menjalankan emulator PS2 yaitu sekitar 50-60fps. Untuk setting joystick/ stick usb atau dengan  keyboard pada emulator PS2 sangatlah mudah admin hanya memberikan sebagian Setinggannya, Karena dari pengguna Emulator tentu ada yang menggunakan stick serta ada juga yang menggunakan keyboard. Untuk yang ingin Download dan memainkan game PSP di Android anda bisa kesini

Untuk yang ingin Memainkan Emulator PS2 For PC/Komputer anda harus memenuhi Spesifikasi minimum diantaranya :

  •  Windows XP/7/8 32bit/64bit
  •  CPU dual Core and up, Athlon64 and up
  •  GPU that supports Pixel Shader 2.0
  •  Ram Minimal 1GB.

Nah berikut ini tahap dalam Install/menggunakan Emulator PS2/PCSX2 V1.0.0 + BIOS + Plugins Terbaru :

1. Pertama Download Emulator PS2/PCSX2 pada link berikut :

Disini

2. Jika sudah di Download maka Extract File Emulator PS2 menggunakan Software Winrar atau Semacamnya.

3. Lalu anda Install Emulator PS2 dan Pilih opsi Konfigurasi dan Pilih Plugin/Bios lalu sesuaikan setting  seperti gambar dibawah ini, yang sudah ada di dalam Folder Plugins dan Bios.

Install bios plugin Setting emulator ps2

4. Pada Konfigurasi/Setting BIOS anda bisa pilih salah satu Biosnya disini saya Menggunakan Bios Europe V02.00 jika biosnya belum terlihat maka anda bisa cari pada File yang sudah di Extrak tadi.

instal dan download emulator ps2

5. Selanjutnya Pada Settingan Plugin Pilih pada tab Plugins dan Setarakan dengan gambar dibawah jika Plugin belum tersedia maka Anda bisa cari pada Folder yang sudah di Extrak .

6. Jika anda sudah Setting Plugin/Bios Emulator PCSX2/PS2 anda bisa langsung memainkan Emulator PS2 tersebut tapi dengan syarat anda harus Mempunyai Kaset/Image file Game PS2 yang Berekstensi.ISO .

7. Anda bisa Pilih Menu Tab CDVD dan anda cari dimana anda meletakan ISO tersebut , Jika sudah Memilih Iso maka Anda Pilih SISTEM dan Pilih Jalankan CDVD Cepat .

8. Dalam Tutorial ini admin memainkan Game WWE Smackdown Here comes The pain .

Download game ps2 iso untuk pc

 

Note : Jika anda ingin memakai File ISO game PS2 anda bisa gunakan Software Ultra ISO untuk menjadikan DVD Game PS2 menjadi file ISO.

Cara Setting Menggunakan/Pakai Stick PS dan Keyboard di Emulator PS2 :
1. Masuk Pilih Menu Konfigurasi dan Pilih Controller(PAD) Kemudian Pilih Pengaturan Plugin .

cara memainkan game ps2/psp menggunakan Stick Ps

2. Maka Anda atur dengan Menekan Masing – masing Tombol dan Ketuk pada Stick maupun Keyboard , admin disini menggunakan Keyboard .

cara pakai menggunakan Stick Ps di emulator ps2

Caranya : Pilih/Klik pada salah satu Button/tombol Misalnya Cross(X) maka anda ketikan Keyboard/Stick sesuai dengan Pilihan anda jika pada Stick saya akan memilih Button “X” dan pada keyboard saya Memilih Key “K” . Lakukan Pada semua Button yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda .

Itulah Tutorial Instal dan download Emulator PS2 beserta Cara setting dan pakai menggunakan Stick PS yang saya post di hari ini terimakasih karena sudah membaca dan mencobanya, semoga berhasil dalam menggunakan Cara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 Terbaru ini.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Cara Install Emulator PS2(PCSX2+BIOS+Plugins) Versi1.0.0 Terbaru yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih !!

Topik Populer:

  1. ps2 emulator android apk bios (863)
  2. cara instal emulator ps2 android (538)
  3. pcsx2 apk bios android (456)
  4. pcsx2 android (352)
  5. download ps2 emulator for android apk bios (349)
  6. pcsx2 apk (315)
  7. cara menggunakan pcsx2 di android (277)
  8. ps2e apk bios android (188)
  9. pcsx2 android apk (150)
  10. download pcsx2 for android (133)
  11. download pcsx2 apk (115)
  12. pcsx2 for android (107)
  13. cara menggunakan emulator ps2 for android (85)
  14. pcsx2 apk bios (77)
  15. download pcsx2 android (73)
  16. download bios emulator ps2 for android (61)
  17. bios ps2 android apk (58)
  18. pcsx2 untuk android (52)
  19. cara instal emulator ps2 di android (52)
  20. cara instal pcsx2 di android (51)

Related Posts

Comments are closed.