Download Camera FV-5 v1.77 Full Apk

views 1219 Kali dilihat
Download Camera FV-5 v1.77 Full Apkby iBerita Unikon.Download Camera FV-5 v1.77 Full ApkiBerita.web.id – Pada artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Download Camera FV-5 v1.77 Full Apk yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya Yang Baru ver 1.77 Update […]

iBerita.web.id – Pada artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Download Camera FV-5 v1.77 Full Apk yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Yang Baru ver 1.77 Update 24 September 2014
– New: brand-new, more intuitive dialog for setting custom photo file names with patterns. Available on Settings > Photo encoding settings > Custom photo name with patterns.
– New: <counter2> and <counter6> placeholders for writing the photo counter on filenames with 2 and 6 digits respectively.
– New: HD icon set for 1080p full high definition displays.
– Fixed: exposure bracketing was taking indefinitely photos if focus was set to infinity.
 

Camera FV-5 adalah aplikasi android (apk) yang menjadikan kamera perangkat android anda layaknya kamera DSLR pada manual kontrolnya, aplikasi ini sangat membantu anda bila anda seorang Photographer yang lupa membawa kamera DSLR anda, tentunya anda harus mempunyai gadget android dengan kualitas kamera yang baik juga jika ingin hasilnya memuaskan. so gak usah dijelaskan panjang lebar lagi, karena aplikasi Camera FV-5 sudah sangat terkenal dan banyak yanng nge-review.
Fitur Utama:
● Semua parameter fotografi yang dapat disesuaikan dan selalu di tangan: kompensasi eksposur, ISO, metering mode cahaya, modus fokus, white balance dan mode program.
● DSLR-seperti viewfinder display: melihat waktu exposure, aperture dan berhenti layar dengan EV dan pengaturan bracketing.
● penuh matang bracketing exposure: 3-7 frame, unlimited berhenti jarak, ditambah kustom EV pergeseran.
● Built-in intervalometer: membuat timelapses menakjubkan (timelapses bahkan tanda kurung / HDR) dan waktu-dikendalikan gambar seri.
● Program dan mode Kecepatan prioritas.
● dukungan paparan Panjang: mengambil foto malam yang indah dan jalan cahaya dengan waktu paparan yang lama hingga 30 detik *.
● JPEG serta PNG ** format gambar untuk menangkap foto lossless, cocok untuk post-processing.
● Semua fungsi kamera dialihkan ke tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, temperatur warna dan lainnya menggunakan tombol volume. Perangkat dengan tombol shutter kamera hardware juga didukung.
● dukungan metadata EXIF ​​sespan dan XMP.
● Self timer untuk shooting tertunda.
● Autofocus, makro, touch-to-focus dan mode *** infinity fokus, ditambah tombol pengunci fokus (AF-L).
● autoexposure (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) kunci di Android 4.0 +.
● Dalam foto latar belakang pengembangan dan pengolahan memungkinkan halus, operasi kamera terganggu.
● Digital zoom menggunakan gerakan mencubit multitouch. Juga menunjukkan 35mm focal length setara!
● Yang paling canggih jendela bidik elektronik: hidup RGB histogram, 10 komposisi overlay grid dan 9 panduan tanaman tersedia.
● Pilihan organisasi Powerfull: lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file sepenuhnya disesuaikan (bahkan dengan variabel).
● User interface tersedia dalam lebih dari 25 bahasa.


Screenshot
Camera FV-5 - screenshotCamera FV-5 - screenshot 
Camera FV-5 - screenshotCamera FV-5 - screenshot 
Developer               : FlavioNet
License / Price        : 50.000

Size                          :  3,3mb

Size / OS                  : Android 2.2 and up
Last Updated          : 24 September 2014

Lihat di  : Google Play


CLICK FOR free DOWNLOAD

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Download Camera FV-5 v1.77 Full Apk yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih !!

Related Posts