Anggota DPRD nyaris diperkosa rekannya

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 4090 Kali diLihat

Anggota DPRD nyaris diperkosa rekannya — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Anggota DPRD nyaris diperkosa rekannya yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Pematangsiantar dari Partai Hanura, YPS (23), mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh sesama rekannya anggota DPRD Pematangsiantar, DTS, dari Partai Golkar. Pengakuan tersebut terungkap saat YPS membuat laporan pengaduan ke Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (20/10/2014) sore.

YPS (23) anggota DPRD Pematangsiantar saat membuat pengaduan bersama penasehat hukumnya ke Polres Pematangsiantar, Sinin (20/10/2014). YPS mengaku nyaris menjadi korban perkosaan rekannya sesama anggota DPRD Pematangsiantar dari Partai Golkar, DTS. (KOMPAS/Tigor) Munthe

YPS (23) anggota DPRD Pematangsiantar saat membuat pengaduan bersama penasehat hukumnya ke Polres Pematangsiantar, Sinin (20/10/2014). YPS mengaku nyaris menjadi korban perkosaan rekannya sesama anggota DPRD Pematangsiantar dari Partai Golkar, DTS. (KOMPAS/Tigor) Munthe

Gadis cantik yang tercatat sebagai mahasiswa pasca-sarjana di Universitas Sumatera Utara itu, mendatangi kantor polisi dengan didampingi ayahnya, Toga Sidabalok (56), warga Jalan Pdt Justin Sihombing, Pematangsiantar.

Baca :  Disindir Hodijah, ini reaksi si montok Jupe

xml feed

Toga menjelaskan, kasus pelecehan seksual yang dialami putrinya terjadi pada 30 September 2014 silam di salah satu kamar hotel di Pematangsiantar. Sebelum kejadian, kata Toga, putrinya diantar DTS mengambil sebuah sertifikat tanah. Sepulang dari mengambil sertifikat, DTS membawa YPS ke arah Parapat. YPS protes dan meminta DTS mengembalikannya ke kantor DPRD Pematangsiantar di Jalan Adam Malik. Namun, DTS nekat membawa YPS ke Parapat dengan tujuan tidak jelas.
“Saat itu putri saya berhasil memaksa DTS kembali ke arah Pematangsiantar. Namun anehnya, pelaku membawa putri saya ke Siantar Hotel,” terang Toga lagi sebagaimana dilansir Kompas.
Di sana, YPS terus meronta. Namun DTS tetap memaksanya. Akhirnya korban diseret masuk ke sebuah kamar hotel. Di dalam kamar itu, DTS melucuti pakaian YPS yang terus melakukan perlawanan.
“Untung putri saya saat itu pakai korset. Sehingga si Dennis (DTS) kesulitan memperkosa. Boru (putri) saya terus berteriak,” terangnya kemudian.
Meski bisa melucuti pakaian dan sempat memeluk YPS, DTS urung memperkosa rekannya itu akibat teriakan sang korban.
“Setelah kejadian, pelaku sempat membuat surat pernyataan mengakui perbuatan itu dan dia teken. Itulah kemudian alat bukti kami membuat laporan ke polisi,” jelas Toga saat ditemui di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pematangsiantar.
Untuk diketahui, YPS didampingi penasihat hukum dan orangtuanya, diterima membuat laporan di unit SPKT Polres Pematangsiantar.

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/anggota-dprd-nyaris-diperkosa-rekannya.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Anggota DPRD nyaris diperkosa rekannya yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts