Sinopsis Jodha Akbar Episode 392

views 4241 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 392by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 392iBerita Unik – Lanjutan dalam Jodha akbar episode kali ini menceritakan tentang Jodha Akbar sibuk membahas rencananya aksi dengan Maan Singh dan Raheem dan setelah datang ke kesimpulan mengenai rencana mereka serangan anak buahnya mengambil cuti dia. Beberapa saat kemudian, Ammijaan mencapai tempat kejadian dan menginformasikan Akbar yang Rukaiyya Begum telah memutuskan untuk tinggal di kerajaan setelah […]

iBerita Unik – Lanjutan dalam Jodha akbar episode kali ini menceritakan tentang Jodha Akbar sibuk membahas rencananya aksi dengan Maan Singh dan Raheem dan setelah datang ke kesimpulan mengenai rencana mereka serangan anak buahnya mengambil cuti dia. Beberapa saat kemudian, Ammijaan mencapai tempat kejadian dan menginformasikan Akbar yang Rukaiyya Begum telah memutuskan untuk tinggal di kerajaan setelah Jodha telah meminta dia untuk melakukannya. Rukaiyya Begum di sisi lain sangat marah dengan Jodha dan dia terus menyimpan dendam terhadap dirinya.

Kemudian, Rukaiyya Begum pergi ke Akbar dan meminta maaf atas kesalahan, tapi Akbar tegur dia untuk membunuh Resham Khan meskipun dia memesan menentangnya. Kemudian, sebuah ‘cendekiawan’ mengajukan pertanyaan sulit untuk Akbar ‘navratn’ dan Birbal sekali lagi memberikan jawaban cerdas dan membuat Akbar merasa bangga padanya. Kemudian, anak-anak sibuk bermain dengan satu sama lain dan hanya kemudian Saleem melempar bola ke arah Akbar dan hits dia sengaja. Menonton seluruh episode di sini.

Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik kenyamanan saga antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa. Tapi jauh lebih kemudian bahwa itu adalah pernikahan kontras.

Demikianlah Informasi tentang “Sinopsis Jodha Akbar Episode 392” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 392 (43)
  2. sinopsis jhoda akbar 392 (20)
  3. kisah jodha akbar bahasa indonesia tanggal 08 januari 2015 (18)
  4. kelanjutan cerita jodha akbar (17)
  5. episode pernikahan putri zifania jodha akbar (16)
  6. Lanjutan jodha akbar (13)
  7. sinopsis jodha akbar 392 (13)
  8. jodha akbar sinopsis 392 (1)

Related Posts