Sinopsis Navya ANTV Malam Ini

views 8121 Kali dilihat
Sinopsis Navya ANTV Malam Iniby iBerita Unikon.Sinopsis Navya ANTV Malam IniiBerita Unik – Sinopsis Navya ANTV Malam Ini, Anant dan Navya tdk mendapatkan tidur nyenyak. Mereka memikirkan tentang pertemuan mereka. Anant khawatir sedangkan Navya senang akan hal itu. Disisi lain Shagun memasuki ruangan Anant dia mencari sesuatu kemudian kakaknya melihat dirinya.   Semua siswa naik bus untuk kembali ke perguruan tinggi. Navya sabar menunggu Anant, kemudian Anant […]

iBerita Unik – Sinopsis Navya ANTV Malam Ini, Anant dan Navya tdk mendapatkan tidur nyenyak. Mereka memikirkan tentang pertemuan mereka. Anant khawatir sedangkan Navya senang akan hal itu. Disisi lain Shagun memasuki ruangan Anant dia mencari sesuatu kemudian kakaknya melihat dirinya.

Sinopsis Navya ANTV Malam Ini

Sinopsis Navya ANTV Malam Ini

 

Semua siswa naik bus untuk kembali ke perguruan tinggi. Navya sabar menunggu Anant, kemudian Anant datang tapi menghindar dia duduk di kursi yang berbeda, Navya terlihat kesal sedikit. Anant terus menghindari kontak mata dengan Navya dan mengabaikan Navya di bus yang mengganggu dirinya.

Ranbir meminta Navya untuk pergi duduk di sebelah Anant karena ia ingin bicara dengan Ritz. Navya setuju dan pergi duduk di samping Anant, tapi Anant meminta Harry untuk membiarkan Navya duduk di tempatnya .Harry setuju. Navya berpindah duduk di tempat Harry.
Air mata bergulir di pipinya ketika Navya menyadari bahwa Anant sengaja menghindarinya.
(kasihan Navya dicuekin )

Adegan berpindah ke rumah Navya, ibu ayah Navya berbicara tentang Gautam, ayah mengatakan ia ingin pergi dan bertemu Gautam dan Renuka adalah putrinya dan ia harus merawatnya. Ibu Navya memintanya untuk menangani hal ini dengan hati-hati.

Adegan berpindah lagi ke bus kampus. Mereka berhenti di beberapa tempat seperti Dhabbaa. Pada awalnya Navya tidak mau turun tapi dia dibujuk oleh Ritz dan Appy untuk melakukannya. Sebagai Anant membeli beberapa cendana dari kios terdekat, masih menghindari kontak mata dengan Navya. Ritz, Appy dan Navya duduk bersama sebagian dua gadis lain terus mengobrol Navya terus bertanya-tanya apa yang salah.

Saat ini Ranbir menulis surat ke Ritz dan mengirimkannya melalui beberapa orang yang sengaja memberikannya kepada Navya. Navya merasa senang (Saat ini Anant duduk bersama Ranbir dan Harry dan sepertinya ia memiliki waktu yang baik), Navya masuk bus dan membaca surat. “Kal Hamesha yaad rahega yang artinya adalah. Aku akan selalu ingat kejadian kemarin” yang tertulis di surat dengan gambar bunga mawar. Navya sangat bahagia dan terus tersenyum. (Kesalahpahaman besar terjadi di sana) .Sekian.

Demikianlah Informasi tentang “Sinopsis Navya ANTV Malam Ini” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Topik Populer:

  1. navya malam ini (41)
  2. sinopsis navya episode malam ini (31)
  3. sinopsis navya nanti malam (24)
  4. navya antv youtube (17)
  5. navya antv malam ini (13)

Related Posts