Ahok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung Karno

views 1506 Kali dilihat
Ahok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung Karnoby iBerita Unikon.Ahok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung KarnoAhok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung Karno — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ahok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung Karno yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Ahok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung Karno — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ahok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung Karno yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Ahok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung Karno
HANTARKAN PINDAHAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana serta Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istri Veronika Tan sebelum pergi ke Istana di Rumah Dinas Gubenur, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/10/2014). Ahok bersama jajaran pimpinan pemprov DKI menghatarkan Mantan Gubenur Jokowi yang secara resmi tinggal di Istana Negara setelah dilantik menjadi Presiden RI beberapa waktu lalu. Warta Kota/henry lopulalan

 
JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkesempatan keliling istana negara saat mengantarkan Joko Widodo bersama jajaran pegawai Pemprov DKI kemarin pagi, Rabu (22/10/2014). Pada kesempatan tersebut Ahok mengaku melihat kamar tidur Joko Widodo.
Menurut sepengetahuannya Kamar tidur Joko Widodo tersebut pernah menjadi tempat istirahat Bapak Proklamator Indonesia, Ir Soekarno. “Ya, beliau (Jokowi) tidur di tempatnya bung Karno,” ujar Ahok.
Namun Ahok mengaku tidak tahu apakah Jokowi merupakan presiden pertama yang tidur di kamar bekas bapak proklamator tersebut. Pasalnya Ahok pernah mendengar Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) juga tidur di Kamar Bung Karno.
“Aku enggak tahu juga ya, Gus Dur tinggal atau enggak di kamar (istana) itu ya, aku enggak tahu ya. Kalau Gus Dur enggak berarti enggak ada yang tinggal di Kamar Bung Karno di Istana selain hanya pak Jokowi,” ujar Ahok.
Ahok menceritakan berdasarkan obrolannya dengan Jokowi. ketika menjabat Wali Kota Surakarta, Jokowi juga tidur di kamar yang menjadi tempat istirahat Soekarno ketika berkunjung ke Solo.

Jokowi tidur di lantai dua rumah dinas Wali Kota Solo, di Lodji Gandrung jalan Slamet Riyadi. Menurut Ahok, konon katanya selama ini tidak ada orang yang berani tinggal di kamar tersebut, kecuali Jokowi.
“Pak Jokowi cerita di Solo pun dia tidur di kamarnya bung Karno. Di Solo (Rumah Dinas), di atasnya rumah dinas itu kamarnya Bung Karno. Jadi Bung Karno kalau ke Solo nginapnya di situ. nah itu dulu enggak ada yang berani tinggalin. Pak Jokowi tinggalin di sana,” ujar Ahok.
Ahok menduga itulah yang menyebabkan Jokowi dapat menjadi presiden RI ke-tujuh Indonesia. Karena, Jokowi berani tidur di bekas tempat Bung Karno. “Itu dia, makanya dia bisa jadi presiden,” ujar Ahok.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ahok: Jokowi Berani Tidur di Bekas Peraduan Bung Karno yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts