Argentina Heboh, Maradona Terekam Memukul Mantan Tunangan

views 1246 Kali dilihat
Argentina Heboh, Maradona Terekam Memukul Mantan Tunanganby iBerita Unikon.Argentina Heboh, Maradona Terekam Memukul Mantan TunanganArgentina Heboh, Maradona Terekam Memukul Mantan Tunangan — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Argentina Heboh, Maradona Terekam Memukul Mantan Tunangan yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Argentina Heboh, Maradona Terekam Memukul Mantan Tunangan — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Argentina Heboh, Maradona Terekam Memukul Mantan Tunangan yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

EPA/Ciro Fusco
Diego Maradona

Diego Maradona seperti tak pernah habis membuat dunia terbelalak. Terbaru, legenda sepak bola Argentina ini terekam memukul mantan tunangannya Rocio Oliva.

Klip berdurasi 30 detik yang ditayangkan oleh salah satu televisi Argentina menunjukkan kejadian ini. Klip ini direkam secara rahasia oleh Oliva menggunakan kamera telepon selularnya.

Program televisi bertajuk “Nosotros al Mediodía” pertama kali menampilkan video pemukulan ini. Maradona yang terlihat mabuk menanyakan Olivia mengapa menggunakan telepon selular. Maradona yang sebelumnya duduk di sofa melemparkan sesuatu, berjalan mendekati Oliva, dan kemudian melayangkan pukulan.
“Berhenti! Berhenti! Berhenti memukuli saya,” kata Olivia memohon seperti dikutip nydailynews, Senin (27/10).
Maradona punya catatan panjang terkait kekerasan. Musim panas lalu, dia juga terekam menampar jurnalis pria. Sang jurnalis dianggap Maradona mengedipkan mata ke teman wanitanya Veronica Ojeda.
Hujatan pun datang dari seantero Argentina. Menghadapi ini, mantan pelatih timnas Argentina yang kini berusia 53 tahun ini tak tahan untuk membela diri. Ia mengatakan hanya mengibaskan tangannya ke telepon yang berada di tangan Oliva, seorang mantan pesepak bola wanita.
“Ya, saya melemparkan telepon tapi saya bersumpah kepada Tuhan bahwa saya tidak pernah mengangkat tangan saya melawan seorang wanita,” kata Maradona kepada  jurnalis Marina Calabró melalui pesan singkat, masih menurut nydailynews.
Maradona dan Oliva berpacaran sejak akhir tahun lalu. Mereka bertunangan namun kemudian berpisah pada pertengahan tahun ini.
Berikut ini video pemukulan yang dilakukan Maradona.

<

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Argentina Heboh, Maradona Terekam Memukul Mantan Tunangan yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts