Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang

views 1903 Kali dilihat
Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orangby iBerita Unikon.Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak OrangBahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Hati-hati bahwa ternyata dibalik selfie juga terdapat bahaya. Bahaya apakah itu? Mari simak informasinya yang telah Talehart di rangkup dari sumber Dream.co.id.

Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang

Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang

Talehart – Demam selfie terjadi di mana-mana, tak terkecuali di Rusia. Hanya saja, pihak berwenang di sana memperingatkan bahwa selfie juga menjadi pemicu tersebarnya kutu rambut.
“Menurut para ahli, penyebab banyaknya remaja Rusia kutuan karena hobi mereka melakukan selfie secara berkelompok,” kata pejabat pengawas kesehatan dan keamanan publik wilayah Rospotrebnadzor di Kursk.
Disebutkan, selfie menjadi media penularan kutu rambut saat para remaja mengambil foto secara berkelompok.
Ditambahkan pejabat itu, meski tingkat kebersihan masyarakan modern Rusia sudah tinggi tidak menjadi jaminan terdampak penyebaran kutu rambut.
Wabah kutu rambut sudah pernah terjadi di Zaman Pertengahan di Eropa. Dan untuk mengatasinya, orang-orang saat itu menggunakan merkuri atau air raksa. “Mereka memakannya dan mengusapnya di atas kulit mereka,” kata pejabat di Kursk.
Namun para remaja yang memiliki kutu dan berharap bisa membasminya dengan merkuri harus gigit jari. Pasalnya, Rusia pada bulan lalu telah menandatangani pakta bebas dari merkuri hingga 2030.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bahaya Seflie yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts