Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016

views 1517 Kali dilihat
Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016by iBerita Unikon.Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Tidak bisa disangkal bahwa seri Battlefield adalah salah satu game First-Person Shooter (FPS) terbaik yang pernah di buat. Tiap-tiap game teranyarnya senantiasa memperoleh sambutan yang ketertarikan dari beberapa gamer di semua dunia. 
Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016

Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016

Talehart – Karenanya, tidak heran bila EA sebagai publisher jadikan game ini juga sebagai game andalan mereka, yang selalu launching dari th. ke th.. Sesudah Battlefield 4, pihak perusahaan merencanakan meluncurkan Battlefield Hardline di 2015 yang akan datang. 
Belum juga Battlefield Hardline resmi ada di market, berita sekitar game setelah itu, Battlefield 5, telah beredar. Menurut analis industri, Stern Agee, EA besar kemungkinan bakal melaunching Battlefield 5 pada 2016. 
Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016
Perkiraan itu nampak lantaran EA tidak mungkin saja meluncurkan Battlefield 5 th. depan. Terkecuali ada Battlefield Hardline, di th. 2015 EA diakui akan melaunching Star Wars : Battlefront. Tidak cuma itu, Stern Agee juga meyakini EA mau mempunyai saat semakin banyak untuk mengerjakan Battlefield 5 supaya tak mengulangi kekeliruan yang sama dengan pada peluncuran Battlefield 4. 
Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016
Seperti di ketahui, Battlefield memanglah umumnya mengusung rencana pengembangan dengan siklus dua tahunan. Bila DICE Sweden sekarang ini tengah konsentrasi pada Battlefront, dapat diibaratkan DICE LA yang bakal mengerjakan seri Battlefield setelah itu. Walau demikian, EA sendiri belum berikan respon resmi berkenaan perkiraan dari analis ini.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Battlefield 5 Dikabarkan Akan Segera Rilis 2016 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts