Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu

views 1423 Kali dilihat
Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Maluby iBerita Unikon.Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu MaluBerada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

splashnews.com

Orlando Bloom – Selena Gomez

Publik mulai dibuat lelah dengan kabar seputar hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez yang tak kunjung henti. Baru saja balikan, pasangan ini telah memutuskan untuk kembali mengakhiri hubungan mereka. Namun, kini Selena tak perlu bersedih hati.

Tak lama setelah putus dari Justin, mantan bintang Disney ini langsung menemukan tambatan hati barunya. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan mantan suami Miranda Kerr, Orlando Bloom. Meski belum diketahui pasti, keduanya kembali dekat satu sama lain.

Senin (20/10) lalu, Selena dan Bloom tertangkap sedang berada di bandara Los Angeles. Meski menghindari kamera media, Selena akhirnya tak bisa menyembunyikan wajahnya yang merona dan tersipu malu saat berada di samping Bloom. Lihat saja fotonya berikut ini.

Dalam potret tersebut tampak pelantun Love You Like a Love Song itu bersanding di sebelah si ganteng Bloom. Entah apa yang sedang mereka bicarakan, Selena pun spontan menutupi wajahnya dengan jaket kulit yang dikenakannya.

Rona merah semakin terlihat saat ia mencoba tersenyum di balik jaketnya. Tentu saja hal ini tak akan dilewatkan oleh kamera media yang tengah mengintainya. Meski sosok Bloom tertutupi oleh seorang pria, ini tetap menjadi momen penting bagi keduanya.

Sebelumnya, keduanya telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyembunyikan diri mereka dari kamera media. Namun, Selena bahkan harus berpura-pura menggandeng pria yang dilaporkan adalah teman yang disuruh Justin untuk mengawasinya.(merdeka.com)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts