Bertemu Menteri Susi, perempuan ini langsung dipeluk dan dicium

views 1448 Kali dilihat
Bertemu Menteri Susi, perempuan ini langsung dipeluk dan diciumby iBerita Unikon.Bertemu Menteri Susi, perempuan ini langsung dipeluk dan diciumBertemu Menteri Susi, perempuan ini langsung dipeluk dan dicium — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Bertemu Menteri Susi, perempuan ini langsung dipeluk dan dicium yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Bertemu Menteri Susi, perempuan ini langsung dipeluk dan dicium — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Bertemu Menteri Susi, perempuan ini langsung dipeluk dan dicium yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Seorang perempuan tiba-tiba mendatangi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Selasa (28/10/2014). Suasana wawancara dengan para wartawan pun jadi berubah. Perempuan itu diketahui bernama Riris.
“Oh my God, how are you,” ujar Susi sembari memeluk Riris.
“Puji Tuhan ya, Bu” jawab Riris.

Momen yang terjadi sekitar setengah menit tersebut menjadi sorotan para pewarta. Sebab, posisi dua orang tersebut merupakan tempat yang semula diperuntukan untuk sesi wawancara. Pers ingin mengetahui berbagai hal terkait tugas Susi setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo.
Lantas, siapa Riris? Kepada wartawan, Riris mengaku pensiunan eselon III di Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan. Dia mengakhiri masa tugasnya tiga tahun silam.
Apa hubungan antara Riris dengan Susi? “Saya mengenal beliau (Susi) dari nol,” ujar Riris membuka percakapan dengan wartawan.
Saat masih aktif sebagai pegawai negeri sipil, Riris mengenal Susi sebagai salah satu pelaku di industri perikanan.
“Dia itu kerja mulai dari bakul sampai pengusaha yang sukses,” cerita Riris sebagaimana dikutip TribunNews.
Di mata Riris, sang menteri adalah sosok yang sederhana, pekerja keras dan mudah belajar. Selain itu, meski pendidikan Susi tidak tinggi, tetapi pengalaman Susi membuat pengetahuannya setingkat dengan para ahli.
Riris mengapresiasi Presiden yang menunjuk wanita pemilik perusahaan penerbangan Susi Air itu sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.
“Saya yakin beliau bisa membenahi persoalan di kementerian ini. Beliau belajar sedikit saja pasti bisa,” kata Riris.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bertemu Menteri Susi, perempuan ini langsung dipeluk dan dicium yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts