Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Muda

views 1804 Kali dilihat
Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Mudaby iBerita Unikon.Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih MudaBibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Muda — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Muda yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Muda — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Muda yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Para perempuan yang familiar dengan suntikan kolagen dan implant silikon tentu paham benar bahwa bibir tebal dapat menambah daya tarik penampilan. Ternyata, hal tersebut bukan sekadar kata-kata komersial dalam iklan klinik kecantikan.

Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Muda

Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Muda


Talehart – Sebuah riset menguatkan teori bahwa bibir tebal dan seksi memang ampuh dalam menyamarkan usia seseorang. Akan Tetapi, bukan berarti mereka yang telah berusia matang dan mempunyai bibir tebal “buatan” semerta-merta terlihat seperti seorang remaja yang masih segar.
Sebab, teori bibir tebal membuat Kamu tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya cuma berlaku pada mereka yang mempunyai bibir seksi secara genetis, bukan buatan dokter ahli estetika.
“Saat kita melihat orang yang terlihat lebih muda, kita terpaku pada bentuk bibir mereka yang secara genetik memang seksi. Hal ini ialah suatu fitur fisik yang benar-benar menentukan dan secara relatif gampang diukur,” jelas Daud Gunn, seorang ilmuwan dari Unilever, seperti diperoleh The Sunday Times. 
Secara tidak langsung, hasil penelitian Gunn ini membenarkan kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti legendaris, seperti Marilyn Monroe dan Scarlet Johansson. Keduanya memang populer dengan bibir nan seksi dan penuh. 
Riset yang dilakukan oleh Gunn melibatkan lebih kurang 102 pasangan kembar berjenis kelamin perempuan dengan kisaran usia antara 30 hingga 40 tahun. Kesimpulannya, bibir laki laki dan perempuan mencapai bentuk paling penuh pada awal usia dewasa, lalu terus menipis ketika memasuki usia 30 hingga 40 tahun.
Sponsored Ads

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bibir Seksi nan Tebal Ternyata Buat Wanita Terlihat Lebih Muda yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads

Topik Populer:

  1. bibir tebal dapat terlihat seksi (22)
  2. memek bibir tebal (3)

Related Posts