Bu Menteri di-bully: Merokok, punya tato, poliandri, enggak suka pakai bra

views 8095 Kali dilihat
Bu Menteri di-bully: Merokok, punya tato, poliandri, enggak suka pakai braby iBerita Unikon.Bu Menteri di-bully: Merokok, punya tato, poliandri, enggak suka pakai braBu Menteri di-bully: Merokok, punya tato, poliandri, enggak suka pakai bra — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Bu Menteri di-bully: Merokok, punya tato, poliandri, enggak suka pakai bra yang nantinya dapat […]

Bu Menteri di-bully: Merokok, punya tato, poliandri, enggak suka pakai bra — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Bu Menteri di-bully: Merokok, punya tato, poliandri, enggak suka pakai bra yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sebanyak 34 menteri Kabinet Kerja rupanya menyedot banyak perhatian publik. Bahkan kabinet yang dilantik hari ini tadi sempat menjadi trending topic dunia, Indonesia, dan Makassar di media sosial seperti Twitter dengan tagar #KabinetKerja.
Ada yang men-tweet atau berkicau ucapan selamat kepada menteri baru, memperkenalkannya, mencibirnya, mengeritiknya, hingga mencelanya. Soal menyelamati dan memperkenalkan, sudah lazim. Beda dengan cibiran, kritikan, dan celaan. Saat menteri baru diperkenalkan, beberapa di antaranya rupanya sudah menjadi korban bully (perundungan).

Menteri yang paling di-bully sebagaimana dikutip TribunNews adalah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.
Mereka menjadi korban perundungan, mulai dari hal terkait dengan privasi hingga kasus hukum yang pernah menyandungnya. Susi yang berlatar belakang pengusaha sukses bidang perikanan dan transportasi udara di-bully soal privasinya. Berita Susi yang merokok usai pengumuman kabinet  dan saat diwawancarai jurnalis menjadi bahan perundungan.
Nah, untuk soal ini berikut kronologinya :

Menteri Kelautan dan Perikanan. (Liputan6).

Menteri Kelautan dan Perikanan. (Liputan6).

Tak lama setelah presiden Jokowi meninggalkan halaman Istana Merdeka tempatnya mengumumkan susunan kabinet, puluhan awak media langsung memburu menteri-menteri baru, termasuk Susi. Dia pun tangkas menjawab pertanyaan jurnalis dengan penekanan pada upaya menjaga kejayaan negara melalui laut.
Entah tak kuat atau memang tak terbiasa mengenakan ‘kostum’ pejabat, perempuan yang dikenal sebagai bos Susi Air itu nampak tak kuasa menahan diri. Setelah memberi pandangan dan penjelasan tentang pos kementriannya, Susi tiba-tiba membuka sepatunya yang berhak tinggi.
“Sudah ya, capek nih,” ujar Susi enteng sambil langsung duduk melepas lelah di tanah usai melepas sepatu hak tingginya seperti dilansir liputan6.
Tak hanya itu, tanpa malu-malu atau berupaya menutupi kebiasaannya, perempuan kelahiran Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, 15 Januari 1965, itu langsung mengeluarkan sebungkus rokok, menyalakan korek dan mengisapnya. Sruuuttt..pullll….Sangat santai tanpa memedulikan kehadiran para jurnalis yang mewawancarainya.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti merokok dengan santainya saat diwawancarai wartawan. (TribunNews)

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti merokok dengan santainya saat diwawancarai wartawan. (TribunNews)

Presiden Direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product yang bergerak di bidang ekspor hasil-hasil perikanan dan maskapai Penerbangan Susi Air itu bahkan kembali meminta kesabaran para jurnalis yang kembali mengajukan pertanyaan. “Stop dong, biar aku selesaikan rokok ini.”
Nah itulah yang mendapat beragam komentar melalui kicauan di Twitter.
@JusDalle berkicau, “Program pertama Menteri Kesehatan, menghentikan kebiasaan tdk sehat Menteri Perikanan & Kelautan yg katanya perokok berat. Lucu ini.”
@Agoeswidjaja berkicau, “Menteri perempuan merokok di depan publik, bisa kontra produktif dg ‪#revolusiMental”
@roberthfuad berkicau, “Susi, sang menteri. Merokok di saksikan seantero negeri. Oh, jokowi. Inikah kualitas yang kau janjikan pada kami?”
@adhianpatria berkicau, “Ibu Susi Pudjiastuti, tamatan SMP, nyentrik ga suka pake bra, merokok. Woooow! Salut keren, GO kabinet kerja!”
@andrizalmxp berkicau “Bukan contoh yg baik RT‪@ibnupurna: Susi, Menteri Nyentrik Gemar Merokok dan Punya Tato”
@pkspiyungan berkicau “Bu Menteri aja merokok dan bertato…”
@02tanggulang berkicau, “Juga Tidak Pake Bra ‪@freddy_ggmu: Jadi Menteri, Susi: Saya Mungkin Tidak Berpendidikan, Tapi Saya Profesional”
@bagimu_nkri1945 menulis, “Smg suatu saat nanti sy bs “Naik Susi”, Susi Air ‪#Eh “Mengupas Menteri Kelautan Yang Tak Doyan Pakai Bra””
@damnoise berkicau, “Bagi gue, tato,cuma lulus smp, ngroko, ngga menarik. Yg bikin gue penasaran, kebiasaan bu susi yg ndak pake bh ini.”
@chripstory berkicau, “.‪@M4ngU5il’s “”Sedapnya Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti Memiliki 3 Suami Bule” by ..” enters lunch talk. ‪http://chirpstory.com/li/236147”
@TM2000Back berkicau,“Menteri Susi Dikabarkan Pernah Kemplang Utang Rp 34 M ‪http://shar.es/100lZ5  lewat ‪@sharethis”
Saat Susi menjadi korban perundungan, ada pula yang membelanya.
@romeogadungan berkicau, “Karena gak tau mau nyerang lagi, pkspiyungan menyerang Menteri Susi yg merokok dan punya suami bule :))
@andrirusta berkicau, “Oo karena ibu Susi gak tamat sma, punya suami 3, Perokok, pake tato. Trus gak boleh jadi menteri?”
Ketika Susi, pemilik maskapai Susi Air menjadi korban perundungan soal rokok, bra, utang, dan poliandri, Arief menjadi korban perundungan soal kasus korupsi di PT Telkom. Sebelumnya, Arief adalah chief executive officer pada perusahaan itu.
@PengawasJokowi berkicau, “selanjutnya, arief yahya ditunjuk jadi mentri. aneh banget. ini orang lg diperiksa kejagung karna diduga korupsi sama PKS.”
@TM2000Back berkicau “‪@KPK_RI‪ Buta:  Korupsi Arief Yahya pada Dana CSR/PKBL Telkom http://shar.es/100DDC  lewat @sharethis”
Lain lagi dengan Marwan Jafar, politikus Partai Kebangkitan Bangsa. Dia di-bully soal kasus penjiplakan opini. Marwan pernah dituding menjiplak opini Jusman Dalle, alumnus Universitas Muslim Indonesia.
Marwan diumumkan sebagai Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Jusman melalui akunnya, @JusDalle pun berkicau “Menteri Pembangunan Pikiran Tertinggal”

Mantan aktivis mahasiswa yang pernah dituding menulis opini ganda pada media cetak nasional berkicau juga, “Pelaku plagiat ditunjuk jadi menteri? Republik berpenduduk 250 juta jiwa ini seperti krisis orang berintegritas & kita dianggap lupa ingatan”
@just_ishaq berkicau, “Karena susun kabinet hanya tanya KPK dan lupa tanya rakyat, tertunjuklah Marwan Jafar, pelaku plagiat ‪@korantempo ‪@JusDalle”
Detik-detik menunggu pelantikan, @pkspiyungan berkicau,“ga ada menteri Tifatul ga bakal seru twitter :))”
Untuk diketahui, wanita kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965 ini paling gemar dengan cerutu Kuba. Dia juga memiliki kebiasaan unik dengan mentato betis kanannya. Dari berbagai sumber, ada yang bilang tato burung merak, ada yang menyebut gambar lobster menghiasi tungkai kaki kanannya. Bahkan ada yang berkomentar tato-nya bergambar ikan karena dikait-kaitkan dengan jabatannya.
Atas ulah nyentriknya itu, ia ramai dibincangkan di forum Kaskus. Di luar penampilannya yang cuek, harus diakui ia

memiliki rekam jejak mumpuni sebagai pengusaha.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bu Menteri di-bully: Merokok, punya tato, poliandri, enggak suka pakai bra yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. profil menteri susi puji astuti merokok dan punya tato (28)
  2. susi transgender (16)
  3. mentri puji astuti (11)
  4. susi pujiastuti transgender (11)
  5. mentri kelautan dan perikanan puji widiastuti tanpa bra (10)
  6. artis ftv merokok (2)
  7. ngentot susi pudjiastuti (2)

Related Posts