Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mata

views 1857 Kali dilihat
Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mataby iBerita Unikon.Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah MataCara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mata — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mata yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mata — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mata yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Pernahkan Anda merasa bete dengan memandang cermin serta temukan ada keriput di ruang bawah mata? Keriput dibawah mata memanglah dapat mengganggu tampilan. Namun tenang saja, ada beberapa cara alami untuk mengatasinya kok.
Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mata

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mata


Talehart – Dilansir oleh findhomeremedy.com, ada beberapa bahan alami yang dapat dipakai untuk menangani keriput dibawah mata.
Buah Nanas
Buat jus nanas, lalu oleskan di area bawah mata. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih. Jus nanas bisa mengurangi garis-garis keriput halus di wajah. Selain itu jus nanas juga memiliki kandungan enzim aktif yang bernama bromelain yang merupakan agen anti radang dan bisa mengatasi keriput.
Minyak Esensial Rosemary
Pijat area bawah mata dengan minyak esensial rosemary, dengan gerakan ke mengayun dari atas ke bawah. Lakukan selama beberapa menit setiap harinya. Selain melindungi kulit, minyak esensial rosemary ini juga bisa melembutkan wajah.
Mentimun
Kurangnya kelembapan bisa membuat kulit pecah-pecah dan menyebabkan munculnya garis keriput. Untuk memastikan agar kulit wajah tetap terjaga kelembapannya, Anda bisa menggunakan potongan buah mentimun dingin (yang sudah dimasukkan ke dalam kulkas). Letakkan potongan buah mentimun di area bawah mata, diamkan selama 15 menit.
Jahe dan Madu
Campurkan madu dan parutan jahe. Gunakan campuran tersebut untuk memijat area bawah mata selama 10 menit, lalu diamkan selama 1 jam. Cara ini bisa membuat area bawah mata lembap sekaligus memperlancar sirkulasi darah.
Minyak Kelapa
Lemak yang terkandung dalam minyak kelapa bisa membuat kulit lembut sekaligus mencegah munculnya keriput. Segera oleskan minyak kelapa di area bawah mata, pijat dengan lembut selama 10 menit, lalu bersihkan. Anda juga bisa mengoleskan minyak kelapa di area bawah mata di malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan kulit lembut di pagi hari.
Minyak Zaitun
Hangatkan minyak zaitun, lalu oleskan di area bawah mata, pijat dengan lembut menggunakan jari telunjuk selama beberapa menit. Mengoleskan minyak zaitun di kulit pada malam hari sebelum tidur juga bisa mencegah munculnya keriput di pagi hari.
Buah Alpukat
Ambil sepotong buah alpukat, letakkan di area bawah mata, diamkan selama 15 menit. Jangan lupa untuk ditekan-tekan agar minyak alami buah alpukat bisa diserap kulit. Anda juga bisa menumbuk buah alpukat terlebih dahulu lalu aplikasikan ke area bawah mata, diamkan selama 20 menit.
Air Mawar
Ambil air mawar, oleskan di area bawah mata. Biarkan kering dan tak perlu dibilas lagi. Lakukan dua kali setiap harinya.
Putih telur juga bisa mengencangkan kulit sekaligus mencegah munculnya keriput wajah. Oleskan putih telur di area bawah mata, ketika kulit terasa kencang, bisa langsung dibilas. Jangan terlalu lama mendiamkan putih telur di wajah karena bisa membuat jaringan kulit halus tertarik dan membuatnya kendur yang bisa menyebabkan munculnya kantung mata.
Anda bisa memilih cara yang paling mudah untuk Anda. Dengan menggunakan cara dan teknik yang lebih alami, maka Anda pun bisa terhindar dari berbagai macam efek negatif yang bisa merusak kulit wajah Anda. 

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Cara Mengatasi dan Menghilangkan Keriput di Bawah Mata yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts