Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami

views 1141 Kali dilihat
Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alamiby iBerita Unikon.Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara AlamiCara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka – Sebelum membaca ulasan ini alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa sih penyebab sehingga anda menderita luka pada permukaan kulit anda, dengan mengetahui penyebabnya maka anda akan berusaha menghindari kemungkinan kemungkinan itu dan memang mencegah lebih baik bukan dari pada mengobati. Ada beberapa penyebabnya misalkan saja bekas luka karena terbakar api, bekas komedo atau bekas minyak goreng dan lain sebagainya.
Cara alami menghilangkan bekas luka ini sangat direkomendasikan karena selain murah dan tidak menimbulkan efek samping juga pada kerusakan kulit anda. Lalu pertanyaanya bagaimana caranya ? Nah simak dibawah ini bahan bahan apa saja yang bisa anda gunakan dalam menghilankan bekas luka anda. 

1. Menggunakan lidah buaya
Cara pertama yang dapat anda coba yakni dengan menggunakan lidah buaya. Caranya yakni dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bekas luka. Cobalah untuk menerapkan cara ini 2-3 kali dalam sehari. Bahan alami ini dapat merangsang tumbuhnya sel kulit baru karena mengandung asam amino dan ligmin yang cukup banyak.

2. Madu
Madu juga mampu meregenerasi kulit kita, sehingga dapat mempercepat proses pemudaran bekas luka. Cara menggunakannya yakni cukup dengan mengoleskan madu kemudian diamkan selama 15-20 menit. Cara ini dapat anda terapkan kapan saja, bahkan saat malam hari ketika hendak tidur juga bisa.

3. Minyak zaitun
Caranya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka dikulit anda. Jika ingin lebih efektif lakukan juga pemijatan agar kandungan minyak zaitun dapat meresap.

4. Buah mentimun
Cara pertama yakni haluskan terlebih dulu buah mentimun kemudian balurkan pada bekas luka di kulit. Terapkan cara ini pada malam hari saat hendak tidur dan biarkan sampai pagi hari. Agar mentimun tidak berceceran anda dapat menggunakan perban.

5. Mengkudu
Cara menggunakannya yakni balurkan mengkudu yang sudah di blender. Setelah itu diamkan selama 15-20 menit dikulit anda, langkah terakhir yakni bersihkan menggunakan air



Ok, semoga ulasan kali ini bisa membantu sahabat dirumah dalam menghilankan bekas luka yang ada pada bgaian kulit anda. Silhkan bagikan infromasi ini jika dianggap bermanfaat. 
Minyak zaitun

Baca Selengkapnya

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts