Curhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakak

views 1116 Kali dilihat
Curhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakakby iBerita Unikon.Curhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakakCurhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakak — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Curhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakak yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Curhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakak — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Curhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakak yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Kaesang Pangarep, merasa punya masalah tentang pasangan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu belum berhasil menggaet cewek pujaan hatinya. Kaesang pun curhat di Blog pribadinya, misterkacang.blogspot.com. Masih dengan gaya ceplas- ceplosnya, Kaesang menumpahkan curahan hatinya ini dalam tulisan berjudul  Tahun ke-4 di Singapore.

Curhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakak

Kaesang Pangarep/misterkacang.blogspot.com

Tulisan Kaesang ini diposting August 2, 2014 lalu. Begini curahan hatinya…
Tahun ke-4 di Singapore, pengalaman-pengalaman menyenangkan dan menyakitkan banyak banget gue alamin disini. Tapi gue lebih ngerasain pengalaman yang menyakitkan apalagi yang menyakitkan hati gue.
Hati gue ini serapuh kerupuk udang yang sekalinya di gigit langsung,”Kresszzz”. Udah ada beberapa cewek yang dikenalin temen ke gue. Tapi nggak tau kenapa selalu aja gagal total, berhasil dikit pun nggak.
“Kamu terlalu baik untuk aku”
“Kita temenan aja ya”
“Aku mau fokus sama sekolah aku dulu”
“Orang tua aku belom ngebolehin pacaran”
Dikutip Tribunnews.com, Kaesang merasa penolakan halus itu jawaban mainstrean yang sering dia dapatkan saat pedekate dengan cewek.

“Gimana nggak sakit hati gue, ceweknya beda-beda tapi jawabannya sama semua. Gue pengen banget demo ke cewek-cewek di dunia, supaya kalo nolak cowok jawabannya nggak sama semua. Stress kita sebagai bangsa cowok jomblo yang dapetin jawaban yang sama mulu,” tulis Kaesang.
Gagal mencari cewek-cewek di luar negeri, Kaesang disarankan kembali ke asal. Mencari cewek lokal, yang sama-sama asal Indonesia. Tapi, ternyata semua sama, semua gagal bro.
Banyak temen gue yang tanya kenapa gue nggak fokus cari cewek Indonesia aja. Gue udah pernah, tapi gagal total. Nggak ada sama sekali cewek Indonesia yang mau sama gue. Bisa nggak lo bayangin penderitaan gue sebagai jomblo yang hina ini? sedih bro.
Coba lo bayangin berapa banyak populasi cewek di Indonesia, ada banyak banget sampai-sampai ada yang bisa poligami atau nggak nikah-cerai berulang-ulang.
Kaesang juga bingung apa yang jadi penyebab, cewek-cewek itu ogah nempel, mendekatinya.
Tapi, sedangkan  gue, satu pun aja nggak ada yang mau nempel sama gue. Gue nggak tau apa yang salah dari gue. Bau badan nggak. Bau kaki juga nggak,” tulisnya lagi.
Sampai Kaesang sadar diri. Dia merasa kalau wajah ndesonya lah yang jadi penyebabnya. Kaesang menyebut mukanya unik.
“Mungkin gara-gara tampang muka gue yang `ndeso’ ini yang buat cewek-cewek nggak mau sama gue. Emang apa salahnya sih punya cowok tampang `ndeso’? Sekali-kali anti-mainstream gitu kek, udah nggak jamannya pacaran sama cowok yang cakep ataupun ganteng. Sekali-kali dicoba dong pacaran sama yang muka `ndeso’, jadi setidaknya punya pengalaman.
Tapi Kaesang dapat kalimat motivasi dari sang ayah. Jokowi mengatakan, sang putra tak perlu merasa minder dengan wajah ndesonya itu.
Terkadang gue sebel sama bokap gue. Tau nggak kenapa? Karena ada satu kalimat yang diucapkan bokap gue
“Meskipun wajah ‘ndeso’ otak saya internasional”, adalah salah satu kalimat yang pernah diucapkan sam bokap gue.
Itu kalimat yang diucapkan sama bokap gue. Memang bagus sih untuk ngasih tau kalo wajah itu bukan menjadi patokan seberapa pintar atau kepandaian seseorang. Gue memang ngaku kalo wajah bokap itu `ndeso’ tapi yang jangan nularin ke-anaknya juga dong.
Mungkin kalo dulu wajah `ndeso’ masih banyak orang yang suka, contohnya nyokap gue yang nikahin bokap. Tapi sekarang jaman udah beda. Selera cewek pun udah berganti. Jadi, gue disini nggak dapat keuntungan sama sekali. Tapi, bokap gue pernah bilang
“Semua yang diberi oleh Allah harus disyukuri”
Mungkin beberapa tahun kemudian, selera cewek ganti lagi. Mungkin nanti cewek suka akan wajah `ndeso’. Tapi gue nggak tau harus nunggu sampe kapan. Mungkin gue harus nunggu sampai gue lumutan.
Nah, kalau sekarang status Kaesang sudah jadi anak orang nomor satu di negeri ini, kira-kira masih ada cewek yang berani nolak nggak ya?

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Curhatan Kaesang soal ditolak cewek ini bikin ngakak yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts