Demi Dapat Pacar, Julia Perez Minta Bantuan Dukun

views 1839 Kali dilihat
Demi Dapat Pacar, Julia Perez Minta Bantuan Dukunby iBerita Unikon.Demi Dapat Pacar, Julia Perez Minta Bantuan DukunDemi Dapat Pacar, Julia Perez Minta Bantuan Dukun — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Demi Dapat Pacar, Julia Perez Minta Bantuan Dukun yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Demi Dapat Pacar, Julia Perez Minta Bantuan Dukun — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Demi Dapat Pacar, Julia Perez Minta Bantuan Dukun yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Julia Perez

Siapa tak kenal Juli Perez (Jupe), wanita cantik dan seksi itu telah begitu banyak memikat hati para pria karena kemolekkaan tubuhnya. Namun siapa sangka ternyata Jupe pernah merasa kesulitan untuk mencari pacar.

Di dalam bukunya berjudul My Uncut Story, wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu mengaku pernah meminta bantuan dukun demi mendapatkan seorang kekasih saat duduk di bangku sekolah.

“Tepatnya gue lupa kapan, gue kenal dukun ini di daerah Sukabumi. Dia bilang kalau mau memikat cowok, gue harus mandi kembang,” tulis Jupe dalam bukunya

“Selain itu gue harus pakai bedak yang sudah dikasi mantra sama dukun itu. Syarat lainnya adalah pantangan nggak boleh makan sate,” tambah Jupe.

Ritual yang dilakukan Jupe memang membuahkan hasil. Namun, mantan kekasih Gaston Castano itu harus menerima batunya. Gara-gara ramuan dari dukun tersebut, Jupe mengaku sering ditinggal pria yang sempat menjadi pacarnya.

“Semenjak itu gue nggak percaya dukun-dukunan lagi. Nyesel gue! Gue itu dulu tomboi. Karena penampilan gue yang kayak begitu, makanya gue suka nggak percaya diri untuk dapat pacar,” akunya dalam bab bertajuk Cinta Pertama itu.

Walaupun pernah menggunakan jasa dukun, akan tetapi Jupe mengaku tak banyak memiliki kekasih. “Pertama sama cowok gue yang di Belanda, Sebastian. Kedua sama Damien Perez dan yang ketiga sama Gaston Castano. Ya, itu aja,” ungkap Jupe.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Demi Dapat Pacar, Julia Perez Minta Bantuan Dukun yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts