Dianggap Tidak Bermanfaat, KPI Tegur Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

views 1685 Kali dilihat
Dianggap Tidak Bermanfaat, KPI Tegur Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavinaby iBerita Unikon.Dianggap Tidak Bermanfaat, KPI Tegur Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita SlavinaDianggap Tidak Bermanfaat, KPI Tegur Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Dianggap Tidak Bermanfaat, KPI Tegur Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Dianggap Tidak Bermanfaat, KPI Tegur Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Dianggap Tidak Bermanfaat, KPI Tegur Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sanksi administrasi teguran tertulis terhadap tayangan ‘Janji Suci Raffi dan Nagita’ yang ditayangkan Trans TV pada 16-17 April 2014.
Dalam surat teguran bernomor 2415/K/KPI/10/14 tersebut, tayangan yang ditayangkan dua hari berturut-turut tersebut bukan untuk kepentingan publik.
“Program tersebut disiarkan dalam durasi waksu siar tidak wajar serta tidak memberikan manfaat kepada publik sebagai pemilik utuh frekuensi. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas perlindungan kepentingan publik,” demikian bunyi teguran KPI yang ditandatangani Ketua KPI, Judhariksawan, dalam rilis yang diterima Tribunnews, Jakarta, Jumat (17/10/2014).
Berdasarkan telaah KPI, tayangan tersebut melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran KPI tahun 2012 Pasal 11 ayat (1) serta Standar  Program Siaran KPI tahun 2012 pasal 12 ayat (2). Berdasarkan pelanggaran tersebut, KPI memberikan sanksi administrasi teguran tertulis kepada TransTV.
“Saudari diminta untuk tidak menayangkan kembali (re run) serta tidak mengulangi kesalahan yang sama untuk program sejenis atau program sejenis lainnya,” kata Judhariksawan yang mengalamatkan suratnya kepada Atiek Nur Wahyuni selaku direktur utama Trans TV.
KPI mengingatkan bahwa frekuensi adalah milik publik yang harus dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kemaslahatan masyarakat.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dianggap Tidak Bermanfaat, KPI Tegur Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts