Disebut Anak Haram Putra Jokowi Kesal

views 1287 Kali dilihat
Disebut Anak Haram Putra Jokowi Kesalby iBerita Unikon.Disebut Anak Haram Putra Jokowi KesalDisebut Anak Haram Putra Jokowi Kesal — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Disebut Anak Haram Putra Jokowi Kesal yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan […]

Disebut Anak Haram Putra Jokowi Kesal — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Disebut Anak Haram Putra Jokowi Kesal yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Putra pertama Jokowi Gibran Rakabuming Raka mendadak jadi heboh dan dianggap sombong dan di Bully di media sosial karena sikapanya ke media dianggap kurang baik. Namun tahukah kamu kenapa anak pertama Jokowi bisa kesal dengan Media?
Putra pertama Jokowi-Iriana, Gibran Rakabuming Raka muncul di depan para awak media. Pria berusia 26 tahun itu tampil elegan dengan batik berwarna cokelat dan gaya rambut mohawk. Kepada wartawan dia menyampaikan alasannya tidak pernah mengikuti jalannya kampanye presiden mendampingi bapaknya.
“Saya itu bukan pengangguran, ngapain ngikut bapak terus, kecuali kalau saya tidak ada kerjaan,” Kata anak sulung Jokowi dan Iriana, Gibran, di depan rumah dinas Gibernur DKI di Jalan Taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).
Rupanya, Gibran kesal karena salah satu media sempat memberitakannya sebagai ‘anak haram’ karena jarang muncul dalam kegiatan kampanye sang ayah.
“Karena waktu lalu itu ada media bilang anak haram karena nggak ikut kampanye, orang sibuk orang punya kerja kok, gimana sih,” kesalnya sambil dipeluk Jokowi.
Menanggapi itu, Jokowi coba tersenyum dan menenangkannya agar tidak terlalu menghiraukan pemberitaan media tersebut. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat memperbaiki ucapan sang anak karena terdengar sempat menyebut “media nggak jelas”.
“Biasa saja, jangan baca media nggak jelas, di sini itu media jelas semua,” sebut Jokowi ke sang anak.
Jokowi sempat mengklarifikasi bahwa dia selalu bercanda seperti itu dengan sang anak dan meminta agar tidak disalahartikan.
“Nadanya memang seperti itu, dia sama seperti saya, lucu tapi kadang cepat itu (kesal)” tutupnya. Suara.com

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Disebut Anak Haram Putra Jokowi Kesal yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts