Gaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri Baru

views 2387 Kali dilihat
Gaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri Baruby iBerita Unikon.Gaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri BaruGaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri Baru — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Gaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri Baru yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Gaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri Baru — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Gaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri Baru yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya


Baju kabinet di pengumuman menteri
(Liputan6.com)

Ada yang menarik di pengumuman nama-nama menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wapres Jusuf Kalla kali ini. Mulai presiden, wapres, ibu negara, ibu wapres hingga para menteri kompak berbaju putih.

Tak ada yang memakai dasi saat Presiden mengumumkan nama menteri di halaman belakang Istana Merdeka, Minggu (26/10/2014).

Baju putih memang pakaian khas dari Presiden Jokowi. Rupanya Jokowi ingin di kesempatan pengumuman Kabinet Kerja itu, para menteri juga berbaju putih.

Jokowi memakai baju putih lengan panjang dan celana hitam. Sedangkan Iriana Jokowi memakai kebaya putih, kain batik coklat dengan rambut disanggul yang membuatnya terlihat cantik.

Begitu pun Wapres Jusuf Kalla yang menggunakan baju kurung putih dan kain batik bercorak sama seperti yang dipakai Ibu Iriana. Ibu Mufidah Jusuf memakai jilbab putih dilengkapi dengan selendang batik yang menjadi pemanisnya.

Selanjutnya tampilan dari para menteri pun terlihat kompak. Pertama kali menteri yang dipanggil adalah Mensesneg Pratikno, ia diminta Jokowi untuk berlari dan berbaris di sisi ibu negara.

Semua menteri yang dipanggil maju dengan berlari-lari kecil yang seolah ingin melambangkan kabinet yang ingin bekerja cepat demi rakyat.

Para menteri pria hampir semuanya memakai kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Gayanya sama yakni kemeja putih yang dibiarkan keluar. Hanya Anies Baswedan yang terlihat memasukkan kemeja di dalam celananya.

Para menteri perempuan juga terlihat tak jauh beda dengan gaya putih hitamnya. Yang agak sedikit lain adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Ia terlihat mengenakan syal bercorak merah, putih, biru, kuning dengan kemeja putih yang dimasukkan dalam celananya. Susi terlihat cantik dengan rambut yang disanggul.

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi juga sedikit beda dengan memakai kalung mutiara  dan anting berwarna putih. Dengan rambut pendeknya, perempuan berkacamata itu terlihat cerdas dan elegan.

Sedangkan Nina Moeloek yang menjadi Menteri Kesehatan membiarkan rambut ikal panjangnya tergerai. Ia terlihat segar dan nampak muda meski usianya sudah 65 tahun.

Puan Maharani yang menjadi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dan Rini Soemarno yang menjabat Menteri BUMN terlihat tak banyak menggunakan aksesoris. Hanya kemeja putih dan celana hitam dengan rambut yang diikat separuh.

Sedangkan Khofifah Indar Parawansa terlihat anggun dengan jilbab putihnya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri Baru yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. foto jokowi baju putih (1)

Related Posts