Google Hapus Link Foto Bugil Jennifer Lawrence

views 1835 Kali dilihat
Google Hapus Link Foto Bugil Jennifer Lawrenceby iBerita Unikon.Google Hapus Link Foto Bugil Jennifer LawrenceGoogle Hapus Link Foto Bugil Jennifer Lawrence — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Google Hapus Link Foto Bugil Jennifer Lawrence yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Google Hapus Link Foto Bugil Jennifer Lawrence — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Google Hapus Link Foto Bugil Jennifer Lawrence yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Google telah hapus link hosting foto bugil Jennifer Lawrence yang sempat di hack. Permintaan penghapusan ini dilakukan atas permintaan sang pengacara Jennifer.

Dikutip Digitalspy, Selasa (21/10/2014), menurut laporan The Guardian menyatakan, permintaan penghapusan foto tersebut diajukan melalui Digital Millennium Copyright Act (DMCA).

DMCA melihat kasus ini termasuk penggunaan materi atas hak cipta seperti pembajakan acara TV dan musik. Meminta agar situs tersebut secepatnya menghapus foto-foto tersebut.

Pendapat yang sama disebutkan pengacara bintang film The Gunger Games yakni Mitchell Silberberg & Knupp yang menyatakan bahwa foto-foto curian kliennya Lawrence melanggar hak cipta.

Namun, situs yang dihapus dari Google berubah nama domainnya, menyebabkan harus kembali ke indeks dengan alamat website baru. Permintaan penghapusan tidak memperhitungkan domain baru, sehingga permintaan baru, perlu diajukan.

Adanya masalah ini pihak Google terancam akan digugat senilai USD100 juta atau sekitar Rp1,2 triliun.

Pihak Google dalam sebuah pernyataan mengatakan, “Kami telah menghapus puluhan ribu gambar beberapa jam setelah permintaan yang dibuat dan kami telah menutup ratusan akun Internet yang digunakan untuk banyak hal diantaranya mencuri foto pribadi dari mereka,” ujarnya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Google Hapus Link Foto Bugil Jennifer Lawrence yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts