Heboh, bidan cantik dan staf BPJS saling jambak di tangga RSUD

views 1878 Kali dilihat
Heboh, bidan cantik dan staf BPJS saling jambak di tangga RSUDby iBerita Unikon.Heboh, bidan cantik dan staf BPJS saling jambak di tangga RSUDHeboh, bidan cantik dan staf BPJS saling jambak di tangga RSUD — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Heboh, bidan cantik dan staf BPJS saling jambak di tangga RSUD yang nantinya dapat […]

Heboh, bidan cantik dan staf BPJS saling jambak di tangga RSUD — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Heboh, bidan cantik dan staf BPJS saling jambak di tangga RSUD yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Adegan The Birth of The Rich Ep. 2.
Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin mendadak jadi tontonan. Pasalnya, ada adegan pertengkaran yang antara bidan dan staf Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Kabar yang diperoleh menyebutkan, keduanya bertengkar dan saling jambak pada Rabu (29/10/2014). Kejadian di lingkungan RSUD Ulin ini diungkapkan seorang ibu bernama Hj Noraida (55), warga Jalan Veteran Banjarmasin Timur saat berbincang dengan wartawan di warung kopi.
“Saat saya berada di RSUD Ulin tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wita, terjadi pertengkaran hebat di sana. Dua orang perempuan sepertinya salah satunya seorang perawat, bahkan sampai saling jambak rambut,” kata Noraida yang dilansir Merdeka dari Antara.
Belum diketahui kedua wanita yang terlibat perkelahian tersebut. Menurut ibu yang mengaku mengantar cucunya periksa kesehatan di Poli Gigi RSUD Ulin tersebut, kejadiannya di sekitar tangga di ruang Induk RS, hingga menimbulkan perhatian banyak orang.
“Orang banyak sampai kesulitan melerai keduanya yang saling jambak itu, saya juga cuma bisa melihat,” kata nenek tersebut.
Ia mengungkapkan, dari pertengkaran mulut yang dia dengar sebelumnya, salah seorangnya bertanya terkait ke mana mengantar berkas BPJS, tapi mendapat jawaban yang tidak mengenakkan, hingga dia marah. Akibatnya terjadilah adu mulut.
Saat dikonfirmasi adanya keributan tersebut, Kepala Humas RSUD Ulin M Yusuf mengaku tidak tahu. Namun bagian Hukum RSUD Ulin Banjarmasin Mahli membenarkan terjadinya keributan tersebut.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Heboh, bidan cantik dan staf BPJS saling jambak di tangga RSUD yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. memek bidan bjrmsin (2)
  2. Saling jambak memek (1)

Related Posts