Hii… Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

views 1472 Kali dilihat
Hii… Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawaiby iBerita Unikon.Hii… Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat PawaiHii… Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Hii… Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Hii… Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Hii… Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Usai dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) langsung diarak dengan pawai bersama masyarakat dari Gedung DPR/MPR menuju ke Istana Negara. Namun, ada sosok hantu yang mengikuti Jokowi dan JK saat pawai.

Hal itu dituturkan Sara Wijayanto, artis yang dikenal memiliki indra keenam sekaligus bisa berkomunikasi dengan mahluk gaib. Saat melihat tayangan berita di televisi, Sara melihat ada sosok ‘astral’ yang ikut menemani Jokowi dan JK.
“Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak  Jokowi dan JK saat pawai,” ucap Sara Wijayanto saat ditemui disela-sela perayaan ulang tahun Melanie Subono di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.
Istri pesulap Demian Aditya itu mengatakan, mata batinnya melihat dua sosok berbaju kerajaan mendampingi Jokowi dan JK diatas kereta pawai. Namun, yang terjadi selanjutnya lebih mencengangkan.
“Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada dibelakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak,” papar Sara.
Dari penglihatannya, Sara meyakini jika ‘mahluk tak kasat mata’ yang mendampingi Jokowi dan JK saat pawai merupakan sinyal dari sebuah kebaikan yang akan segera terjadi.
“Istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang tadi saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat,” tutup Sara Wijayanto.(Gie/Rom)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hii… Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts