Ini dia, pesan si Raja Dangdut Rhoma Irama untuk Jokowi

views 3065 Kali dilihat
Ini dia, pesan si Raja Dangdut Rhoma Irama untuk Jokowiby iBerita Unikon.Ini dia, pesan si Raja Dangdut Rhoma Irama untuk JokowiIni dia, pesan si Raja Dangdut Rhoma Irama untuk Jokowi — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ini dia, pesan si Raja Dangdut Rhoma Irama untuk Jokowi yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Ini dia, pesan si Raja Dangdut Rhoma Irama untuk Jokowi — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ini dia, pesan si Raja Dangdut Rhoma Irama untuk Jokowi yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Si Raja Dangdut, Rhoma Irama punya pesan untuk Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla. Wah, pesan apa lagi ya?

Si Raja Dangdut Rhoma Irama. (ANTARA)

Si Raja Dangdut Rhoma Irama. (ANTARA)

“Pesan saya hanya satu, tepati janji kampanyenya, Pak Jokowi. Itu saja,” kata Rhoma ketika ditemui usai membuka Musyawarah Nasional I Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) di Jakarta, Jumat.
Penyanyi dan bintang film berjuluk tersebut juga bilang “pemerintahan Jokowi tidak perlu lagi melakukan perlindungan hak cipta karena sudah diatur pada era Presiden SBY.”
Rhoma pernah berduet di panggung dengan Jokowi di Jakarta Night Festival pada malam tahun baru 2014 di Bundaran HI. Saat itu Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta.
Seperti diketahui, Rhoma pada kampanye pemilihan presiden beberapa waktu lalu berkampanye untuk pasangan Prabowo-Hatta.
Pesan pria yang akrab dipanggil Bang Haji ini memang seharusnya ditepati oleh Jokowi. Apalagi janji-janji tersebut demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Jika tidak menepatinya, bisa jadi Bang Haji akan menyebutnya dengan kata “Terlaluuu……”

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini dia, pesan si Raja Dangdut Rhoma Irama untuk Jokowi yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts