Ini Performa Episode Perdana Jilbab in Love

views 2151 Kali dilihat
Ini Performa Episode Perdana Jilbab in Loveby iBerita Unikon.Ini Performa Episode Perdana Jilbab in LoveIni Performa Episode Perdana Jilbab in Love — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ini Performa Episode Perdana Jilbab in Love yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Ini Performa Episode Perdana Jilbab in Love — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ini Performa Episode Perdana Jilbab in Love yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

SINETRON remaja bernafaskan Islami, mulai kemarin menghiasi layar RCTI.
Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love (JIL), hadir mengisi slot pukul 17.00 WIB, menggantikan Bastian Steel Bukan Cowok Biasa.
Sinetron ini diangkat dari novel Asma Nadia. Sementara skenarionya digarap Yanti Puspitasari, yang sejak era 2000-an sudah aktif menulis sejumlah sinetron produksi Multivision Plus.
ARTIKEL TERKAIT

Data Nielsen Senin (27/10) market ABC menunjukkan sinetron ini berada di posisi 15 dengan rating 2,4 dan share 14,3. JIL unggul dibandingkan sinetron pada jam yang sama, Cowokku Superboy (SCTV), yang meraih rating 1,9 dan share 11,2. Pesaing terberat JIL di jam tayangnya justru animasi Upin Ipin (MNCTV) yang duduk di peringkat 11 dengan rating 2,7 dan share 17,1.
Dibandingkan episode perdana Bastian Steel, angka yang diraih JIL masih tertinggal. Dalam catatan kami, episode perdana Bastian Steel menempati posisi 11 dengan rating 2,8 dan share 16,7.
Sesuai judulnya, sinetron ini berkutat pada geng siswi SMA yang semuanya berjilbab. Pesinetron muda berwajah tampan dan cantik mendominasi sinetron ini.
Meski tentu, dengan karakter utama yang berjilbab sinetron ini harus ekstra hati-hati dalam menampilkan adegan romantis atau sweet scene.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Performa Episode Perdana Jilbab in Love yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts