Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last-Naruto The Movie'

views 5377 Kali dilihat
Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last-Naruto The Movie'by iBerita Unikon.Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last-Naruto The Movie'Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last-Naruto The Movie' — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last-Naruto The Movie' yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last-Naruto The Movie' — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last-Naruto The Movie' yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Dengan cerita seri manga Naruto berakhir, rupanya film layar lebarnya juga akan berakhir. Majalah komik mingguan Shounen Jump, terbitan Sueisha, pada edisi ke-35 tahun ini mengumumkan bahwa film terakhir itu akan berjudul The Last-Naruto The Movie, dan akan diputar untuk kali pertama pada 6 Desember 2014.
Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last Naruto The Movie'

Inilah Film Terakhir Naruto ‘The Last-Naruto The Movie’

Talehart – Merujuk ke animenewsnetwork, cerita pada film terakhir tersebut akan ditangani langsung oleh sang pembuat manga Naruto, Masashi Kishimoto. Selain itu, Kishimoto juga akan menangani desain karakter dan bertindak sebagai pengawas cerita. Pada film itu, Naruto menjadi karakter yang berbeda dari yang ada pada anime-nya. Naruto digambarkan bertubuh tegap dan tinggi, rambutnya dipotong pendek, dan ekspresinya terlihat jauh lebih dewasa.
Trailer film tersebut, yang berdurasi 15 detik dan telah tersebar di media sosial, menjanjikan bahwa para penonton akan melihat Naruto yang tak pernah mereka lihat sebelumnya. Yang mengejutkan ialah adegan ketika Naruto memegang erat kedua pundak Hinata Hyuuga, teman sekaligus penerus salah satu klan terkuat Desa Konoha, klan Hyuuga.
“Ingatkah saat itu? Saya mempunyai sedikit hal yang ingin kusampaikan padamu,” kata Naruto.
Adegan pun berpindah ke masa lalu ketika Naruto dan Hinata masih kecil, lalu kembali lagi ke Hinata yang telah menjadi seorang gadis cantik.
Adegan itu membuat heboh para penggemar Naruto dari seluruh dunia. Sebab, di awal cerita, Naruto dikisahkan cinta mati kepada Sakura Haruno, teman satu grupnya, Grup Tujuh. Sayangnya, Sakura justru menyukai laki laki lain–rekan segrup mereka sekaligus pesaing terkuat Naruto, Sasuke Uchiha. Cerita itu menjadi kisah cinta segitiga dalam Grup Tujuh, yang memang beranggota tiga orang.
Tanpa sepengetahuan Naruto, Hinata telah lama menaruh hati kepadanya. Hinata jatuh cinta karena sifat Naruto yang selalu bersemangat dan memberinya keberanian. Di luar cerita seri manga Naruto, para penggemarnya telah lama memasangkan Naruto dengan gadis pemalu tersebut dan menyalurkannya melalui fanfiction dan fanart. Kepopuleran pasangan itu bahkan melebihi pasangan Naruto-Sakura, yang sengaja dibuat oleh Kishimoto.
Dengan adegan tersebut muncul dalam trailer The Last-Naruto The Movie, para penggemar menduga Kishimoto akan benar-benar memasangkan Naruto dan Hinata di akhir cerita. The Last merupakan film layar lebar kesepuluh Naruto. Sembilan film lain Naruto telah ditayangkan dari 2004 hingga 2012. Film kesembilan, yang berjudul Road to Ninja: Naruto The Movie, meraih pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perkembangan Naruto.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Inilah Film Terakhir Naruto 'The Last-Naruto The Movie' yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. fakta naruto the last (35)
  2. fakta unik naruto the last (23)
  3. natuto the move terahkir (22)
  4. fakta unik naruto (14)
  5. Fakta naruto the last movie (13)
  6. fakta tentang naruto the last (11)
  7. foto naruto the last (5)

Related Posts