Iriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana Negara

views 1179 Kali dilihat
Iriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana Negaraby iBerita Unikon.Iriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana NegaraIriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana Negara — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Iriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana Negara yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Iriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana Negara — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Iriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana Negara yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Iriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana Negara

Tribunnews/Dany Perdana
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla meninggalkan Masjid Baiturrahim usai melakukan ibadah salat Jumat, di Kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2014). Ibadah salat Jumat ini merupakan yang perdana bagi pasangan Jokowi-JK setelah dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 
Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah hadir di halaman Istana Negara. Iriana terlihat bersama istri Jusuf Kalla, Mufidah Kalla.Keduanya kompak mengenakan pakaian warna putih. Iriana dan Mufidah datang sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (26/10/2014). Mereka tampak mengobrol dengan ditemani paspampres serta staff kepresidenan.
Sementara Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tak lama menyusul. Di lokasi ini akan digunakan untuk mengumumkan kabinet Jokowi-JK yang sebelumnya direncanakan pukul 16.00 WIB.
Selain paspampres, juga terlihat staff kepresidenan yang juga mengenakan baju putih. Baju putih tersebut juga digunakan oleh para calon menteri yang diundang Jokowi.
Setelah diperkenalkan kepada publik, rencananya Senin (27/10/2014), mereka akan dilantik sebagai menteri. Saat ini Presiden Jokowi didampingi JK sudah memulai pidatonya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Iriana dan Mufidah Kalla Sudah Tampak di Halaman Istana Negara yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts