Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha hamil lagi! 23 Oktober 2014

views 13119 Kali dilihat
Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha hamil lagi! 23 Oktober 2014by iBerita Unikon.Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha hamil lagi! 23 Oktober 2014Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha hamil lagi! 23 Oktober 2014 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha […]

Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha hamil lagi! 23 Oktober 2014 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha hamil lagi! 23 Oktober 2014 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha hamil lagi!

23 Oktober 2014

Dalam episode terbaru dari Jodha Akbar, kita melihat Jalal bersalah dilanda setelah membantai ribuan Rajput di bawah kekuasaan amarah dan kebencian setelah kehilangan anak yang baru lahir.

Ia mengunjungi saint Salim Chisti untuk mencari ketenangan pikiran dan diberitahu oleh Jiwa Kudus untuk melakukan tindakan amal sebagai rakyat biasa jika ia ingin dimaafkan.

Jodha bergabung Jalal dalam usaha barunya dan dup meninggalkan kenyamanan hidup istana untuk hidup di antara massa di bawah pengawasan Salim Chisti. Mereka pergi tentang menawarkan bantuan kepada para korban perang dengan cara apapun yang mereka bisa. Sementara itu, Rukaiya juga melupakan rasa sakit kehilangan Hussain dan mengambil alih harem lagi. Namun, ia menjadi lebih keras dalam menangani nya dengan orang-orang di sekelilingnya. Setelah 7 tahun memimpin kehidupan sesuai dengan jalur yang ditentukan oleh Salim Chisti, Jalal merasa kedamaian pikirannya kembali kepadanya.

Jodha hamil dengan bayi Jalal sekali lagi dan kabar baik membuat kaisar gembira lagi. Begum Hamidah, Salima dan perempuan lain dari istana Mughal belajar tentang kehamilan Jodha dan akan gembira. Tapi Rukaiya akan terkejut untuk mengetahui tentang kedatangan Mughal pewaris dan menolak untuk melakukan perjalanan dengan orang lain untuk melihat Jodha Begum.

Salim Chisti mendapat firasat dan merasakan bintang mengambil bunga yang tidak menguntungkan dalam kehidupan Jodha dan Jalal ini. Santo menyarankan Jalal untuk tinggal terpisah dari Jodha dan nya yang baru lahir selama satu bulan, setelah anak lahir, untuk menghindari terjadinya sebuah kecelakaan.

Jalal setuju untuk membayar mengindahkan nasihat nabi dan bersiap-siap untuk mengambil cuti dari Jodha.

Ada drama lebih di toko dalam kehidupan Jodha Akbar dengan lahirnya pewaris baru. Menantikan untuk mendapatkan update terbaru.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jodha Akbar: Jalal mengambil jalan penebusan untuk menebus dosa-dosanya; Jodha hamil lagi! 23 Oktober 2014 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 241 (758)
  2. sinopsis jodha akbar 241 (381)
  3. Jodha hamil lagi (205)
  4. jodha akbar 241 (147)
  5. jodha hamil anak jalal (83)
  6. episode jodha hamil lagi (71)
  7. jodha akbar hamil lagi (50)
  8. sinopsis jodha hamil lagi (44)
  9. sinopsis jodha episode mengandung anak jalal (38)
  10. jodha 241 (36)
  11. jodha hamil salim (29)
  12. jodha akbar sinopsis 241 (25)
  13. jodha akbar episode 241 sinopsis (23)
  14. jodha akbar hamil anak jalal (22)
  15. sinopsis jodha akbar episode241 (19)
  16. apakah jodha hamil lagi (18)
  17. episode jodha akbar hamil lagi (17)
  18. jodha hamil lagi episode (16)
  19. sinopsis jodhaakbar episode 241 (16)
  20. kapan jodha hamil lagi (16)

Related Posts