Jodha Akbar: Jodha masuk ke tenaga kerja, Birbal memasuki pengadilan Jalal ini! September 24, 2014

views 3296 Kali dilihat
Jodha Akbar: Jodha masuk ke tenaga kerja, Birbal memasuki pengadilan Jalal ini! September 24, 2014by iBerita Unikon.Jodha Akbar: Jodha masuk ke tenaga kerja, Birbal memasuki pengadilan Jalal ini! September 24, 2014Jodha Akbar: Jodha masuk ke tenaga kerja, Birbal memasuki pengadilan Jalal ini! September 24, 2014 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jodha Akbar: Jodha masuk ke tenaga kerja, Birbal memasuki pengadilan […]

Jodha Akbar: Jodha masuk ke tenaga kerja, Birbal memasuki pengadilan Jalal ini! September 24, 2014 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jodha Akbar: Jodha masuk ke tenaga kerja, Birbal memasuki pengadilan Jalal ini! September 24, 2014 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Dalam baru-baru ini episode Jodha Akbar, kita melihat Jodha Begum mendapatkan terluka parah dan pendarahan setelah ia jatuh dari tandu sebagai akibat dari angin kencang yang bertiup di mulai hutan lebat sementara begums pulang ke istana.

Jatuh Jodha yang disiagakan Rukaiya dan dia memerintahkan untuk tandu besar untuknya. Sebagai Rukaiya melihat darah mengalir keluar dari tubuh Jodha ini, Moti bai menyarankan bahwa mereka harus membantu Rajput Princess melahirkan bayi nya selain itu dapat berubah berisiko baginya. Jodha pingsan sebagai akibat dari nyeri persalinan tak tertahankan sehingga mengkhawatirkan Rukaiya dan Moti.

Di sisi lain, kita melihat Birbal menyalahkan Akbar di pasar untuk menjalankan hidupnya. Marah dengan tuduhan Birbal ini, Jalal dan anak buahnya mengikatnya dalam rantai dan rbign dia ke pengadilan. Jalal meminta Birbal apa masalahnya adalah. Untuk ini, Birbal menjawab meriah yang ia gunakan untuk menjadi orang yang bahagia menikah sebelumnya tapi hari istrinya melihat ratu Akbar mengenakan perhiasan hiasan dan pakaian, ia mulai memperlakukan dia seperti seorang hamba ketika ia tidak bisa mendapatkan kekayaan untuknya.

Akun Birbal tentang masalah perkawinan nya membuat Jalal, ratu dan abdi dalem tertawa terbahak-bahak. Jalal seperti Birbal untuk rasa humor dan memberinya bekerja untuk meringankan suasana o istananya selanjutnya.

Setelah pengadilan akan diberhentikan, kita melihat Ruakaiya bingung tiba untuk menginformasikan Jalal tentang keadaan menyedihkan Jodha ini.

Akan Jodha kehilangan anak kembarnya atau akan salah satu dari mereka bertahan hidup? Menangkap pembaruan berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jodha Akbar: Jodha masuk ke tenaga kerja, Birbal memasuki pengadilan Jalal ini! September 24, 2014 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 516 (74)
  2. sinopsis jodha akbar 516 (26)

Related Posts