Jodha Akbar: Khaibar meninggal. Jalal untuk mengumumkan pernikahannya dengan Atifa!

views 17129 Kali dilihat
Jodha Akbar: Khaibar meninggal. Jalal untuk mengumumkan pernikahannya dengan Atifa!by iBerita Unikon.Jodha Akbar: Khaibar meninggal. Jalal untuk mengumumkan pernikahannya dengan Atifa!Jodha Akbar: Khaibar meninggal. Jalal untuk mengumumkan pernikahannya dengan Atifa! — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jodha Akbar: Khaibar meninggal. Jalal untuk mengumumkan pernikahannya dengan Atifa! yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Jodha Akbar: Khaibar meninggal. Jalal untuk mengumumkan pernikahannya dengan Atifa! — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jodha Akbar: Khaibar meninggal. Jalal untuk mengumumkan pernikahannya dengan Atifa! yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Jadi sampai sekarang, kami telah melihat Jodha mendapatkan diculik oleh pemerkosa cum perampok segera setelah ia berhasil membebaskan diri membentuk Khaibar.

Sebagai Jodha keberuntungan akan memilikinya, ia segera diselamatkan oleh Khaibar yang menemukan dia hanya pada waktu yang tepat dan bahkan memukuli para penjahat. Jodha menyadari bahwa Khaibar adalah setelah dia karena dia mencintainya dan dia memutuskan untuk tinggal bersamanya sampai dia menemukan tempat yang lebih aman untuk dirinya sendiri. Para penduduk desa, melihat Jodha dengan ketukan manusia, coba menyerang dia tapi Begum campur tangan dan menyelamatkan raksasa dari mendapatkan dirugikan.

Akbar juga berhasil menemukan Jodha dan melihat dia, Begum bergegas untuk bisa bersamanya. Namun, sementara mendekati Akbar, Jodha berakhir hampir jatuh dari tebing gunung. Jalal bergegas untuk menyelamatkannya dengan tali seperti halnya Khaibar.

Sementara menyelamatkan Jodha, Khaibar pemberitahuan bahwa dia lebih condong ke arah Jalal dari dia dan dia menyadari bahwa dia adalah miliknya. Dia lebih lanjut menyadari bahwa ia akan kehilangan Jodha selamanya sekarang bahwa Jalal telah menemukannya.

Begitu Jodha dan Jalal mencapai permukaan tebing dengan aman, mereka meminta Khaibar untuk memanjat. Tapi, untuk shock mengucapkan mereka, Khaibar memanggil nama Jodha dan melompat dari tebing dengan senyum di wajahnya.

Khaibar berakhir hidupnya meninggalkan Jodha dan Jalal kecewa pada kematian mengejutkan nya.

Jalal bergerak dengan Jodha ke kamp mereka dan ia mengatur untuk check-up medis untuknya. Dokter bertanya apakah Jodha baik-baik saja atau tidak. Dia menjawab bahwa dia harus menjalankan dan kelaparan dirinya selama beberapa hari terakhir. Dokter memeriksa dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan harus mengurus bayinya. Jalal mendapat marah untuk belajar tentang masalah ahli waris yang belum lahir harus menghadapi karena tindakan Jodha ini.

Jodha mencoba menjelaskan kondisinya kepada Jalal tapi dia membuat titik yang sama seperti yang ia lakukan sebelumnya tentang kerepotan ego dan sifat keras kepala. Jalal membawa kembali Jodha ke Agra dan dia disambut oleh Hamidah penuh cinta.

Jalal memegang tangan Jodha sementara memasuki istana sehingga membuat jelas kepada massa bahwa ia akan menjaga dirinya dengan martabat bahkan setelah insiden yang melibatkan Khaibar.

Jodha terasa baik ketika Jalal memegang tangannya. Tapi, kebahagiaannya akan berumur pendek karena segera menjadi berita buruk akan tiba di kamarnya seperti tersentak.

Tebak apa?

Jalal akan mengumumkan pernikahannya dengan Atifa di jalur mendatang. Yang terdengar aneh seperti Atifa sudah menjadi wanita yang sudah menikah. Dan, kami telah memberitahu Anda bagaimana kita menemukan daya tarik Jalal untuk Atifa benar-benar mencurigakan.

Tetapi untuk mengetahui kebenaran, kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jodha Akbar: Khaibar meninggal. Jalal untuk mengumumkan pernikahannya dengan Atifa! yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. Khaibar jodha akbar (227)
  2. pemeran khaibar di jodha akbar (186)
  3. Atifa jodha akbar (138)
  4. khaibar dalam jodha akbar (131)
  5. pemeran khaibar jodha akbar (76)
  6. pemeran khaibar (72)
  7. pemeran atifa di jodha akbar (71)
  8. khaibar dan jodha (61)
  9. atifah di jodha akbar (61)
  10. pemeran khaibar dalam jodha akbar (55)
  11. Pemeran atifa jodha akbar (55)
  12. kematian khaibar (49)
  13. atifah jodha akbar (40)
  14. khaibar jodha (39)
  15. kematian khaibar jodha akbar (36)
  16. haibar jodha akbar (35)
  17. Khaibar di jodha akbar (29)
  18. pemeran atifa dalam jodha akbar (29)
  19. jodha akbar khaibar (28)
  20. atifah dalam jodha akbar (25)

Related Posts