Jodha Akbar: Zeenat membunuh bayi Hussain; Jalal memerintahkan pasukannya untuk menangkap para pembunuh!

views 7241 Kali dilihat
Jodha Akbar: Zeenat membunuh bayi Hussain; Jalal memerintahkan pasukannya untuk menangkap para pembunuh!by iBerita Unikon.Jodha Akbar: Zeenat membunuh bayi Hussain; Jalal memerintahkan pasukannya untuk menangkap para pembunuh!Jodha Akbar: Zeenat membunuh bayi Hussain; Jalal memerintahkan pasukannya untuk menangkap para pembunuh! — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jodha Akbar: Zeenat membunuh bayi Hussain; Jalal memerintahkan pasukannya untuk menangkap para […]

Jodha Akbar: Zeenat membunuh bayi Hussain; Jalal memerintahkan pasukannya untuk menangkap para pembunuh! — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jodha Akbar: Zeenat membunuh bayi Hussain; Jalal memerintahkan pasukannya untuk menangkap para pembunuh! yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Dalam episode terbaru dari Jodha Akbar, kita melihat Zeenat akhirnya membunuh bayi Hussain selama beberapa saat sendirian dengan dia.

Kebetulan Jodha telah pergi untuk melihat Jalal setelah dia diberitahu bahwa ia telah terluka selama perjalanan untuk melawan kekuatan negatif di luar istana. Jodha dipercayakan tanggung jawab Hussain pada Moti, Zakira dan Zeenat dan pergi menemui kaisar.

Setan Zeenat kemudian membuat langkah untuk mendapatkan pekerjaannya dilakukan dengan meminta Moti dan Zakira bergiliran untuk menjaga Hussain. Para wanita setuju untuk usulan Zeenat ini. Setelah giliran Zakira, saat Zeenat mendapat kesempatan untuk bersama Hussain sekitar tengah malam, ia membuatnya merasakan racun sebelum siapa pun bisa menangkapnya.

Saat itu, Moti tiba di tempat kejadian dan meminta Zeenat untuk beristirahat saat ia akan berada di sana dengan bayi untuk merawat kebutuhannya.

Dengan misinya tercapai, Zeenat pergi dalam damai.

Sementara itu, Jodha Begum, yang berbagi beberapa waktu intim dengan Jalal, terbangun tiba-tiba untuk memeriksa apakah semuanya baik-baik dengan Hussain.

Hussain telah mengambil napas terakhirnya saat Jodha dan Moti membawanya ke dalam tidur nyenyak.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jodha Akbar: Zeenat membunuh bayi Hussain; Jalal memerintahkan pasukannya untuk menangkap para pembunuh! yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. pembunuh anak jodha (89)
  2. pembunuh anak jodha akbar (36)
  3. siapa pembunuh anak jodha (23)
  4. jodha hamil anak kembar (21)
  5. zeenat jodha akbar (17)
  6. pemeran zeenat di jodha akbar (14)
  7. download foto jodha dan jalal (14)
  8. pembunuh anak kembar jodha (12)
  9. foto hot jodha jalal (11)
  10. pembunuh anak jalal (10)

Related Posts