Julia Perez Potong Leher Rahim di Singapura

views 1327 Kali dilihat
Julia Perez Potong Leher Rahim di Singapuraby iBerita Unikon.Julia Perez Potong Leher Rahim di SingapuraJulia Perez Potong Leher Rahim di Singapura — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Julia Perez Potong Leher Rahim di Singapura yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Julia Perez Potong Leher Rahim di Singapura — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Julia Perez Potong Leher Rahim di Singapura yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Warta Kota

KANKER SERVIKS – Julia Perez saat peluncuran buku kisah dirinya yang berjudul Uncut Story, di Kopi Sruput Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10). Setelah peluncuran Jupe langsung bertolak ke Singapura untuk mejalani operasi Konisasi terkait vonisnya yang mengidap Kanker Serviks stadium 2A.

JAKARTA-Julia Perez kembali bertolak ke Singapura. Rencananya,  Jupe akan langsung naik ke meja operasi, Selasa (28/10) pukul 10.00 waktu Singapura di National University Hospital.

 “Aku akan operasi untuk conisasi (pemotongan leher rahim berbentuk wajik). Saya diwajibkan puasa dulu sebelumnya,” kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com.

Selama tiga hari, Jupe akan menghabiskan waktu di Singapura. Jupe berharap setelah menjalani operasi, sakit kanker leher rahim (kanker serviks) yang dideritanya bisa lenyap dan sembuh total.

“Pergi bertiga, ditemani mama juga. Semoga setelah operasi itu bisa hilang. Kali ini aku mau minta doa supaya diberi kesembuhan.(tribunnews.com)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Julia Perez Potong Leher Rahim di Singapura yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts