Julia Perez Tuding Laki-laki Beristri Biang Penyakit Kanker Rahim

views 1548 Kali dilihat
Julia Perez Tuding Laki-laki Beristri Biang Penyakit Kanker Rahimby iBerita Unikon.Julia Perez Tuding Laki-laki Beristri Biang Penyakit Kanker RahimJulia Perez Tuding Laki-laki Beristri Biang Penyakit Kanker Rahim — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Julia Perez Tuding Laki-laki Beristri Biang Penyakit Kanker Rahim yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Julia Perez Tuding Laki-laki Beristri Biang Penyakit Kanker Rahim — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Julia Perez Tuding Laki-laki Beristri Biang Penyakit Kanker Rahim yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Warta Kota / KANKER SERVIKS – Julia Perez saat peluncuran buku kisah dirinya yang berjudul Uncut Story, di Kopi Sruput Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10). Setelah peluncuran Jupe langsung bertolak ke Singapura untuk mejalani operasi Konisasi terkait vonisnya yang mengidap Kanker Serviks stadium 2A.

JAKARTA-Julia Perez divonis mengidap kanker leher rahim (serviks) stadium 2A. Jupe menyarankan kepada para wanita agar tetap menjaga kebersihan daerah intim masing-masing agar tak diserang penyakit yang sama. “Penularannya bisa dari toilet, kadang ada perempuan yang pipisnya berantakan,” kata Jupe.

 Selain meminta agar wanita lebih menjaga kebersihan daerah kewanitaannya, pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ itu juga menyalahkan laki-laki beristri yang kerap ‘jajan’ dan membawa penyakit itu ke dalam rumah tangganya.

“Dari suami juga, virus ini yang membawa itu lelaki. Jadi para suami itu jangan banyak jajan, kasihanilah istrimu,” pinta Jupe. “Banyak faktor dari wanita yang sudah hamil juga. Faktor utama itu dari psikologis.”

 Jupe meminta tak menjauhi penderita kanker serviks. “Penyakit ini tidak menular dengan berciuman, berpelukan, atau bertukar pakaian, jadi jangan dijauhi. Cari opsi dokter sebanyak mungkin,” tandas Jupe.(tribunnews.com)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Julia Perez Tuding Laki-laki Beristri Biang Penyakit Kanker Rahim yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts