Kecelakaan Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, seorang panitia bunuh diri

views 1273 Kali dilihat
Kecelakaan Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, seorang panitia bunuh diriby iBerita Unikon.Kecelakaan Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, seorang panitia bunuh diriKecelakaan Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, seorang panitia bunuh diri — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Kecelakaan Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, seorang panitia bunuh diri yang […]

Kecelakaan Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, seorang panitia bunuh diri — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Kecelakaan Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, seorang panitia bunuh diri yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Kecelakaan dalam Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival Jumat 17 Oktober 2014 lalu telah memakan 16 korban meninggal dunia dan 11 orang lainnya luka-luka. Karena tertekan oleh kejadian tersebut, seorang pria Korea yang terlibat dalam perencanaan konser tersebut memutuskan untuk bunuh diri.

4minute kecelakaan 1
Sebagaimana dilansir Merdeka dari AllKPop, pada 18 Oktober 2014 lalu atau sehari setelah tragedi konser maut, pria bernama Mr. Oh yang terlibat dalam perencanaan konser ditemukan tidak lagi bernyawa. Penyebabnya diperkirakan adalah akibat bunuh diri.
Mr. Oh adalah pria berusia 37 tahun dan pekerja di Institut Gyeonggi untuk jurusan Sains dan Teknologi promosi. Tempatnya bekerja adalah salah satu sponsor dari konser maut itu.
Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut mewarnai Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, Jumat (17/10/2014) waktu setempat. Sedikitnya 16 orang dikabarkan meninggal dunia dan 11 penonton lainnya luka-luka.
Adapun konser tersebut sebelumnya diramaikan oleh 4minute, T-ARA, JungGigo, dan Cherry Filter. Karena konser diadakan di sekitar perkantoran teknologi, kebanyakan para penonton adalah pegawai yang sedang pulang kantor.
Tak urung, para pria ini berdesakan demi bisa menonton aksi panggung 4minute dan idol lainnya. Sebagaimana dilansir Kapanlagi dari AllKPop, saat penampilan 4minute, para penonton yang di belakang berdiri di atas pagar saluran ventilasi, yang akhirnya roboh karena tak kuat menahan beban puluhan orang.
Tak ayal, puluhan orang ini pun jatuh terperosok ke kedalaman lebih dari 10 meter. Kabar yang disebutkan BBC, sedikitnya ada 16 korban jiwa dan 11 lainnya mengalami luka-luka.
Ironisnya, para idol yang tampil sama sekali tak tahu jika telah terjadi kecelakaan di deretan penonton bagian belakang. Bahkan konser masih terus berlangsung.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kecelakaan Konser The 1st Pangyo Techno Valley Festival, seorang panitia bunuh diri yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts