Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5

views 2139 Kali dilihat
Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5by iBerita Unikon.Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Beberapa waktu yang lalu, Boombastis.com sudah menuliskan tentang upaya pemerintah dari berbagai negara untuk mengurangi angka obesitas warganya. Upaya tersebut tampaknya perlu dilakukan oleh semua negara, karena berat badan seseorang bisa menjadi hal yang membahayakan jika berlebih.

Seorang wanita dari Beijing yang memiliki berat 150 kilogram membuat panik beberapa orang. Wanita tersebut tinggal di lantai 5 sebuah apartemen. Wanita bermarga Yi ini sudah berusia 60 tahun. Berat badannya yang obesitas membawa cerita yang cukup menegangkan. Beberapa hari yang lalu Yi mengalami pingsan koma di apartemennya. Moment yang mendebarkan adalah saat petugas harus mengangkat tubuh Yi ke dalam ambulance, dilansir oleh Shanghaiist.com, (25/10).

Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 (c) Shanghaiist

Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 (c) Shanghaiist

Mobil ambulance datang dan menunggu di bawah apartemen. Namun karena tubuh Yi terlalu berat, petugas tidak kuat menangkatnya hingga lantai dasar, sedangkan Yi tinggal di lantai lima dan fasilitas yang ada hanya tangga. Akhirnya tim medis membawa beberapa peralatan seperti infus, tabung oksigen besar dan alat penghitung denyut jantung ke apartemen Yi. Karena kondisinya tak membaik, tim medis tetap harus membawa wanita itu ke rumah sakit.

Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 1 (C) Shanghaiist

Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 1 (C) Shanghaiist

Petugas medis tak kuat, akhirnya datang tim gawat darurat membantu mengangkat Yi ke ambulance di lantai dasar. Sebanyak 7 orang mengangkat tubuh Yi dengan penuh perjuangan. Saat sampai di lantai dasar, baru diketahui tubuh Yi tak muat dalam ambulance. Akhirnya ambulance lain yang lebih besar didatangkan. Beruntung, walau proses penyelamatan ini sangat mendebarkan dan lama, nyawa Yi bisa diselamatkan.

Yi Berhasil Dievakuasi (c) Shanghaiist

Yi Berhasil Dievakuasi (c) Shanghaiist

Putri Yi mengatakan ini sudah keempat kali ibunya pingsan dan koma. Beberapa hari sebelum kejadian, Yi juga sudah menunjukkan tanda-tanda sakit. Saat ini, kondisi Yi sudah lebih baik dan sedang dalam masa pemulihan.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ketegangan 7 Orang Angkat Pasien 150 kg Dari Lantai 5 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts