Kisah Romantis Pria Ajak Foto Mendiang Istri Makan di Restoran

views 1543 Kali dilihat
Kisah Romantis Pria Ajak Foto Mendiang Istri Makan di Restoranby iBerita Unikon.Kisah Romantis Pria Ajak Foto Mendiang Istri Makan di RestoranKisah Romantis Pria Ajak Foto Mendiang Istri Makan di Restoran — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Kisah Romantis Pria Ajak Foto Mendiang Istri Makan di Restoran yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Kisah Romantis Pria Ajak Foto Mendiang Istri Makan di Restoran — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Kisah Romantis Pria Ajak Foto Mendiang Istri Makan di Restoran yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Pria yang selalu membawa foto istri di Amerika Serikat. (Daily Mail)Pemandangan tak biasa terlihat di sebuah restoran penyaji burger di California, Amerika Serikat. Seorang kakek, duduk sendiri sambil menyantap makanan, ditemani selembar foto almarhumah sang istri yang meninggal 5 tahun silam.

Seperti digambarkan Daily Mail, Rabu (29/10/2014), sambil mengunyah makanan, si kakek berseri-seri memandangi foto belahan jiwa yang telah bersamanya selama 55 tahun.

Foto seorang kakek makan di sebuah restoran Burger In-N-Out di California membuat hati di seluruh dunia terenyuh. Setelah diposting secara online oleh pihak restoran pada pekan lalu.

Saat diajak bicara, pensiunan itu pun mengungkapkan bahwa gambar wanita yang ia pandangi adalah istri tercintanya. Yang dinikahi selama 55 tahun, namun meninggal 5 tahun yang lalu.

“Aku bertemu dengan belahan jiwaku saat sama-sama berusia 17 tahun,” ungkap dia seperti disampaikan pihak restoran.

Menurut cerita pihak restoran yang memposting gambar itu pada Imgur, kencan sejoli itu tak berlangsung lama. Sebab keduanya kehilangan kontak. Si pria berperang dan keluarganya pindah dari California.

Sementara pria yang tak disebutkan identitasnya itu mengabdi kepada negara, bayang-bayang wanita yang dicintainya terus terbesit. Sekembalinya ke Amerika, ia pun memutuskan untuk mencarinya.

Selama 10 tahun, ia putus asa mencari cintanya. Bahkan menolak untuk berkencan dengan orang lain. “Saya gila karena cinta,” kata pria itu dikisahkan pihak resto.

Akhirnya, ia mengunjungi sebuah tempat cukur di California. Ternyata putri tukang cukur itu adalah wanita yang ia cari-cari.

Kejutannya, wanita tersebut rupanya juga mencari pria itu dan menghabiskan 1 dekade mencari sang pujaan hati.

Mereka pun menikah, kemudian menghabiskan 55 tahun yang menakjubkan bersama-sama. Namun tak diketahui apakah mereka memiliki anak.

Sejak kematian sang istri pada tahun 2009, pensiunan itu mengungkapkan ia selalu membawa belahan jiwanya itu dalam bentuk foto, ke mana pun. Bahkan memberikan ciuman selamat malam, dan merayakan ulang tahun serta hari pernikahan mereka.

Salah satu pengujung restoran, Madina Bashizaduah dari San Francisco Bay Area, yang juga memposting foto pria di Twitter, mengaku terkesima melihatnya. “Oh Tuhan, aku kaget! Dia memiliki gambar istrinya ketika makan!” tulis dia.

Gambar itu dengan cepat di-share lebih dari 7.000 kali.
Pelanggan lain juga meng-upload kutipan menarik yang dikisahkan pria itu dari pihak resto. “Aku adalah orang yang sangat kaya. Tidak dengan uang, tetapi dengan cinta, aku tidak pernah bertengkar dengan istriku, tapi sering berdebat dan mengatakan aku mencintainya setiap hari.”

“Orang-orang itu seperti lilin. Setiap saat angin bisa mematikan apinya. Jadi nikmatilah cahayanya selagi masih bisa”

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kisah Romantis Pria Ajak Foto Mendiang Istri Makan di Restoran yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts