Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia

views 1114 Kali dilihat
Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesiaby iBerita Unikon.Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di IndonesiaMarquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Masterkids SEO – Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di IndonesiaLiputan6.com – Kabar gembira datang dari dunia balap motogp, pasalnya juara dunia MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dijadwalkan mengunjungi Indonesia. Kunjungan Marquez ke tanah air ditujukan untuk menjumpai para penggemarnya dan kegiatan tersebut digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).
Sebelum bertolak ke Indonesia, Marquez sempat berkicau di media sosial twitter. Ia menyapa para followers-nya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Halo Indonesia, saya segera mendarat di Jakarta, sampai jumpa secepatnya…! / Hi Indonesia, I will be tomorrow in Jakarta. See you soon!,” tulis Marquez di akunnya, @marcmarquez93.

Pembalap yang meraih gelar juara musim 2013 dan 2014 itu kabarnya sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Senin (20/10/2014) siang. Ia ke Indonesia sehari setelah melakoni balapan di sirkuit Phillip Island Australia.

Marquez tak sendiri. Rekan setimnya, Dani Pedrosa juga berkunjung ke Indonesia dan ia ikut menyapa para penggemarnya lewat media sosial twitter.

“Hai Indonesia, Tunggu saya setelah balapan ini!,” kicau Pedrosa di akunnya, @26_DaniPedrosa.
Bagi Marquez, ini merupakan kunjungannya yang pertama ke Indonesia. Sementara Pedrosa, ia sudah pernah menginjakan kaki di Jakarta pada Juli 2010 dan Maret 2014 lalu.

Siap2 nonton yuks sobat, sekian yang bisa admin infokan ke temen-temen semua tentang Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia, terimakasih sudah mampir kawan.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts