Menangis, Shaheer Sheikh Eliminasi Kanaya

views 2644 Kali dilihat
Menangis, Shaheer Sheikh Eliminasi Kanayaby iBerita Unikon.Menangis, Shaheer Sheikh Eliminasi KanayaMenangis, Shaheer Sheikh Eliminasi Kanaya — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Menangis, Shaheer Sheikh Eliminasi Kanaya yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Menangis, Shaheer Sheikh Eliminasi Kanaya — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Menangis, Shaheer Sheikh Eliminasi Kanaya yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Program reality show Panah Asmara (PPA) yang tayang di stasiun televisi ANTV Sabtu, (18/10/2014) memasuki episode kedua. Kanaya harus tereliminasi karena mendapatkan poling SMS terendah malam itu.
Sebelumnya, ia masuk dalam kelompok Baratayudha (posisi tidak aman) bersama dengan tiga kontestan lainnya, yakni Fanny, Barbie, dan Rizky. Sedangkan Andien yang didaulat mendapatkan gelar Mahadewi memutuskan untuk menyelamatkan wanita polos asal papua, Fanny.

Sebelum tereliminasi sempat terjadi hujan air mata di panggung PAA saat keempat anak Kanaya hadir menemui ibunya. Momen mengharukan antara ibu dan anaknya pun terjadi setelah dua pekan lamanya mereka tak bertemu, keempat anak Kanaya mengatakan merindukan ibunya dan menginginkannya pulang.
Keinginan anak Kanaya pun terpenuhi. Shaheer Sheikh sebagai sang Arjuna memutuskan untuk mengeliminasinya. Shaheer mengangap anak-anak lebih membutuhkan sosok ibu daripada dirinya.
Shaheer memang dikertahui sangat mencintai keluarganya. Tak heran saat Kanaya bertemu dengan anak-anaknya ia bahkan sempat mengangis dan terharu. Shaheer mengatakan dirinya memahami kasih sayang dan perasaan Kanaya yang harus meninggalkan anak-anaknya.

Kanaya Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Kanaya Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Menangis, Shaheer Sheikh Eliminasi Kanaya yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts