Menkominfo baru belajar berkicau di Twitter

views 1274 Kali dilihat
Menkominfo baru belajar berkicau di Twitterby iBerita Unikon.Menkominfo baru belajar berkicau di TwitterMenkominfo baru belajar berkicau di Twitter — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Menkominfo baru belajar berkicau di Twitter yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan […]

Menkominfo baru belajar berkicau di Twitter — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Menkominfo baru belajar berkicau di Twitter yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menunjuk Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) dalam ‘Kabinet Kerja’ periode 2014-2019. Sebagai Menkominfo baru, Rudi langsung belajar menggunakan Twitter untuk tetap terkoneksi dengan dunia.

“Selamat pagi, ini twit pertama saya. Mohon dukungannya dalam mengemban amanah ini bagi bangsa dan negara sebagai menkominfo. ra,” kicau Rudi dalam akunnya @rudiantara_id, Senin (27/10/2014) pukul 09.15 WIB.

Tweet pertama itu langsung di-retweet sebanyak 43 kali dan mendapat favorite dari 3 orang. “@rudiantara_id Selamat pagi Pak, selamat bekerja, semoga internet makin cepat ya pak,” balas salah seorang pengguna bernama @lydiaajeng yang dikutip DetikNews.

Rudi juga kemudian me-posting tweet keduanya. Dalam kicauannya itu, dia mengatakan saat ini belum bisa terlalu aktif di Twitter lantaran masih belajar.

“Mohon maaf saat ini saya belum bisa terlalu aktif di twitterland, maklum masih belajar. 🙂 ra,” lanjutnya.

Diyakini tepat

Seperti diketahui, Menkominfo era SBY, Tiffatul Sembiring dikenal sebagai orang yang aktif di Twitter. Tak hanya sekadar me-posting kicauannya saja, ia juga aktif berpantun di Twitter. Rencananya, Rudiantara dan Tifatul akan pisah sambut nanti sore pukul 16.00 WIB.

Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo, Ismail Cawidu yakin Rudiantara sosok yang tepat dan berpengalaman di sektor telekomunikasi.

“Saya kira Rudiantara mumpuni di dunia telekomunikasi sehingga tidak perlu lama beradaptasi dan rekam jejaknya juga memperlihatkan bahwa dia tepat di posisi ini,” kata Ismail di Jakarta seperti dikutip Merdeka, Senin (27/10).

Ismail menjelaskan Rudiantara yakin sangat memahami pengaturan, program, dan alokasi frekuensi yang tepat agar keperluan komunikasi Indonesia berjalan dengan baik.

Rudiantara sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Independen PT Indosat Tbk. Dia juga pernah menjabat Wakil Presiden Direktur PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) sejak 2008 dan Direktur Hubungan Korporat PT XL Axiata dari 2005 hingga 2008.

Pria kelahiran Bogor, 3 Mei 1959 itu Komisaris Independen PT Indosat sejak November 2012 dan dipercaya menjadi Komisaris Independen PT Telekomunikasi Indonesia pada 2011 hingga 2012.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Menkominfo baru belajar berkicau di Twitter yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts