Miranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di Malibu

views 1356 Kali dilihat
Miranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di Malibuby iBerita Unikon.Miranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di MalibuMiranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di Malibu — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Miranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di Malibu yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Miranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di Malibu — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Miranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di Malibu yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Miranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di Malibu

Jakarta-Miranda Kerr baru saja dikabarkan liburan bareng seorang miliuner asal Australia, James Packer. Namun kini sang model sudah kepergok menghabiskan waktu dengan miliuner lain, Steve Bing, di Malibu.

Baru tiga bulan setelah liburan dengan Packer, Miranda sudah terlihat bersama dengan lelaki lain. Foto-foto kebersamaannya dengan Steve pun tersebar di internet.

Keduanya nampak menghabiskan waktu bersama di sebuah kediaman seharga US $600 juta atau senilai Rp 7,2 triliun pada Sabtu (25/10) waktu setempat. Namun pada kesempatan itu, Miranda membawa serta putra satu-satunya, Flynn.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (27/10/2014) Miranda nampak memasuki mansion yang terletak di pantai Carbon sambil menggendong Flynn pada pukul 18.00 waktu setempat. Model asal Australia tersebut tampil santai mengenakan celana jeans dan atasan hitam. Tak lama setelahnya Steve pun nampak memasuki kediaman yang sama.

Kebersamaan Miranda dan Flynn tak berlangsung lama ketika sang perawat dan asisten meninggalkan kediaman sekitar pukul 23.00 waktu setempat dan meninggalkan sang model dengan Steve.

Hubungan keduanya hingga kini masih tetap menjadi misteri. Baik pihak Miranda atau Steve masih memilih bungkam mengenai kabar ini.(detik.com)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Miranda Kerr Kepergok Menginap Bareng Miliuner Lain di Malibu yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts