Misterius, ada 12 jarum di dalam tubuh bayi ini

views 1444 Kali dilihat
Misterius, ada 12 jarum di dalam tubuh bayi iniby iBerita Unikon.Misterius, ada 12 jarum di dalam tubuh bayi iniMisterius, ada 12 jarum di dalam tubuh bayi ini — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Misterius, ada 12 jarum di dalam tubuh bayi ini yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Misterius, ada 12 jarum di dalam tubuh bayi ini — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Misterius, ada 12 jarum di dalam tubuh bayi ini yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Nasib malam menimpa seorang bayi berusia 11 bulan di China. Di tubuhnya terdapat 12 jarum. Hingga kini, asal-usul jarum itu masih menjadi misteri.

Jarum di tubuh bayi. (Liputan6)

Jarum di tubuh bayi. (Liputan6)

Awalnya, Ibu si bayi, Sina menemukan ada yang bengkak pada beberapa bagian tubuh anaknya. Salah satunya pada pinggang bagian belakang. Setiap kali sang ibu menyentuh bagian tersebut, si anak menangis kesakitan.

Sina kemudian membawa anaknya itu ke dokter. Namun dokter yang ia datangi menyatakan tak bisa menangani bocah itu karena tak memiliki alat rontgen. Anak itu selanjutnya dibawa ke sebuah rumah sakit terbesar di Jinan, Shandong.
Akan tetapi, sebagaimana dilansir Liputan6 dari Asia One, Minggu (26/10/2014), pihak RS juga tak dapat menangani. Mereka merekomendasikan agar bocah itu dirawat di Rumah Sakit di Beijing. Orangtua menurutinya.
Setelah melakukan pemeriksaan rontgen atau menggunakan Sinar X, dokter RS Beijing menemukan 12 jarum di dalam tubuh si bocah, di antaranya di perut, pinggang, dan dada. Betapa kagetnya si dokter dan orangtua.
Dokter RS Beijing memutuskan untuk melakukan operasi dalam beberapa tahap karena usia pasien yang masih sangat dini. Operasi tahap pertama akan dilakukan pada Kamis 30 Oktober mendatang, untuk mencabut 3 jarum pada bagian dada yang dinilai paling mengancam nyawa.
The Beijing Morning Post melaporkan, operasi awal tersebut diperkirakan memakan waktu 6 jam. Langkah pembedahan selanjutnya akan dilakukan beberapa hari kemudian.
Kepolisian setempat tengah menyelidiki asal muasal jarum tersebut hingga bersarang di dalam badan si bocah dengan menginterogasi pihak keluarga, terutama ayah, ibu, nenek, dan bibi.
Bibi anak itu, Liu dilaporkan mencoba membunuh diri dengan menenggak racun setelah diinterogasi polisi terkait kasus aneh yang menimpa keponakannya. Kini sang bibi juga tengah menjalani perawatan.
Sementara pihak tetangga dan sahabat tengah menggalang dana untuk membantu biaya operasi dan pengobatan bayi malang di China tersebut.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Misterius, ada 12 jarum di dalam tubuh bayi ini yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts