Nikita Mirzani Klaim Alami KDRT Selama Menikah

views 1704 Kali dilihat
Nikita Mirzani Klaim Alami KDRT Selama Menikahby iBerita Unikon.Nikita Mirzani Klaim Alami KDRT Selama MenikahNikita Mirzani Klaim Alami KDRT Selama Menikah — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Nikita Mirzani Klaim Alami KDRT Selama Menikah yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Nikita Mirzani Klaim Alami KDRT Selama Menikah — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Nikita Mirzani Klaim Alami KDRT Selama Menikah yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Nikita Mirzani

Jakarta-Nikita Mirzani akhirnya buka suara tentang alasan di balik keputusannya menggugat cerai sang suami Sajad Ukra. Ibu dua anak ini mengaku dirinya telah mengalami tindak kekerasan selama membina rumah tangga dengan sang suami.

Hal itu secara terbuka diungkapkan Niki saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).

“Nikah sama orang Arab ternyata kasar. Niki suka dikerasin, selama ini cuma Niki, Tuhan, dan keluarga aja yang tahu” ujarnya.

Karena hal itu bintang film ‘Comic 8’ tersebut mantap bercerai. Meski ada proses mediasi namun Niki menolak rujuk dan memilih untuk menyudahi rumah tangganya dengan Sajad.

Niki meyakini hubungannya dengan pria yang menikahinya pada Oktober 2013 silam itu tak bisa berlanjut sebagai sepasang suami-istri.

“Nggak ada niatan rujuk mending jadi temen, daripada saling menyakitkan. Jadi mendingan udahan aja,” paparnya.(detik.com)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Nikita Mirzani Klaim Alami KDRT Selama Menikah yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts