Okan Cornelius jualan kasur

views 1414 Kali dilihat
Okan Cornelius jualan kasurby iBerita Unikon.Okan Cornelius jualan kasurOkan Cornelius jualan kasur — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Okan Cornelius jualan kasur yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya Lama tak […]

Okan Cornelius jualan kasur — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Okan Cornelius jualan kasur yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Lama tak mejeng di layar kaca, aktor tampan bin ganteng, Okan Cornelius ternyata sedang disibukkan dengan bisnisnya. Kabar terbaru menyebutkan, bapak satu anak ini menggeluti bisnis kasur.

Okan Cornelius jualan kasur. (Kapanlagi)

Okan Cornelius jualan kasur. (Kapanlagi)

Sebagai bukti keseriusan dalam merambah dunia bisnis, Okan membuka sebuah pabrik di kawasan Tangerang. Ia pun berusaha menciptakan hal yang berbeda di dunia kasur.

“Saya sekarang bikin matras dengan kualitas tinggi, namanya La Dova. Itu artinya merpati, biar yang tidur selalu harmonis,” ujar Okan dikutip Kapanlagi, Kamis (23/10/2014) lalu.
Meski bisnis kasur ini dunia baru bagi Okan, dirinya sudah banyak tahu tentang produk yang dijualnya. Secara lugas suami dari Viviane itu menjelasakan spesifikasi dari dagangannya itu.
“Bahannya saya pakai raber light. Saya padukan bahan bakunya raber dengan jok mobil.  Jok mobil itu kita sama-sama tahu, pernah gak jok mobil jebol,turun gitu yah? Nggak kan meski mobilnya gak terlalu bagus,” jelasnya.
Diakuinya ia terus banyak berinovasi agar produknya semakin baik. “Saya padukan jadi satu dan saya jadikan ini bahan alternatif biar lebih nyaman dan mewah,” lanjutnya.
Untuk urusan harga, Okan menawarkan variasi harga dengan beberapa tipe kasur, mulai dari Rp 4 hingga 30 juta. “La Dova ada 10 tipe, ada yang hard, soft. Kebetulan produk gue kerjasama dengan apartemen bintang 5 pertama di Alam Sutra, Saumata,” tandasnya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Okan Cornelius jualan kasur yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts