Pasha Hengkang dari Ungu?

views 1958 Kali dilihat
Pasha Hengkang dari Ungu?by iBerita Unikon.Pasha Hengkang dari Ungu?Pasha Hengkang dari Ungu? — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pasha Hengkang dari Ungu? yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya Pasha Hengkang […]

Pasha Hengkang dari Ungu? — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pasha Hengkang dari Ungu? yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Pasha Hengkang dari Ungu?

Pasha Ungu

Jakarta-Sebuah kabar tak sedap datang dari grup band Ungu. Sang vokalis, Pasha dikabarkan berencana hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya itu.

Gitaris Ungu, Enda pun membantah jika Pasha sudah keluar dari Ungu. Namun, di sisi lain Enda juga tak menjamin apakah Pasha akan tetap bersama Ungu atau tidak.

“Pasha kalau mau keluar nggak mungkin. Kalau mungkin vakum, ya mungkin,” ucap Enda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/10/2014).

“Kalau vakum mungkin-mungkin aja. Namanya orang ada batas jenuh-nya, karena kita udah bertahun-tahun sama Ungu,” sambungnya.

Enda memberikan kebebasan apakah nantinya Pasha benar-benar memutuskan vakum atau tidak. Tapi ia yakin Pasha tak akan pernah keluar dari Ungu meski nantinya memutuskan vakum untuk sementara waktu.

“Ungu bebas. Tapi pasti disayangkan kalau vakum. Kalau gue pikir yang ada di Ungu udah profesional semua. Yang penting inget aja Ungu yang ciptakan lu (Pasha),” jelas Enda.

Sosok Pasha sendiri dijelaskan Enda sangat penting di Ungu. Hingga akhirnya meski Pasha vakum tak akan ada yang menggantikan sosok Pasha.

“Pasha nggak bisa diganti,” pungkasnya.(detik.com)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pasha Hengkang dari Ungu? yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts