Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 2014

views 6145 Kali dilihat
Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 2014by iBerita Unikon.Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 2014Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 2014 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 2014 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan […]

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 2014 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 2014 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Kemenkes Tanggal 4 Oktober 2014 website cpns.kemkes.go.id telah resmi diumumkan oleh panitia pengadaan rekrutmen penerimaan pendaftaran calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Kesehatan tahun anggaran 2014 – 2015 ini.

Jadwal pengumuman hasil administrasi cpns kementrian kesehatan 2014 ini adalah berdasarkan pada pengumuman perubahan jadwal pelaksanaan Penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan 2014 dengan nomor KP.01.02/II.1-2/1130/2014 pada tanggal 17 September 2014 kemarin.

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes Tahun 2014
Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes Tahun 2014

Pengumuman Kelulusan CPNS Kementrian Kesehatan 2014

Jadwal waktu pengumuman seleksi administrasi cpns kemenkes 2014 cpns.kemkes.go.id dalam rangka seleksi rekrutmen penerimaan pendaftaran cpns Kementrian Kesehatan 2014 telah resmi diundur dari jadwal sebelumnya.

Ini adalah termasuk bagian dari Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Instansi Pusat Kementrian Lembaga Negara 2014 yang pada beberapa kementrian dan lembaga negera yang menyelenggaran penerimaan cpns tahun 2014 telah mengumumkan hasil administrasi dan hasil tes TKD cpns 2014 pula.

Sehubungan dengan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2014 bersama ini kami sampaikan
perubahan jadwal pelaksanaan penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014 sebagai berikut :

  1. Pengiriman berkas ke PO Box masing-masing Provinsi Peminatan adalah dari tanggal 4 September sampai dengan tanggal 22 September 2014.
  2. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 4 Oktober 2014.

Cara mengetahui nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns Kementrian Kesehatan 2014 adalah dengan mengakses laman situs website portal resmi Kementrian Kesehatan yaitu di www.depkes.go.id, ropeg.kemenkes.or.id dan ecpns.ropeg-kemenkes.or.id.

Panitia akan melakukan verifikasi kelengkapan berkas pendaftaran dan validasi terhadap isian print out pendaftaran dengan dokumen yang dilampirkan sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.

Jadwal waktu tanggal dan alamat pengambilan kartu peserta ujian cpns kemenkes bagi yang lulus seleksi verikasi ijasah dokumen penerimaan cpns adalah di Provinsi Peminatan yang dipilih pertama oleh para ketika melakukan registrasi online di website panselnas dan login di cpns.kemkes.go.id.

Berdasarkan pengalaman tahun lalu pengambilan kartu peserta ujian cpns kementrian kesehatan di Provinsi Jawa Tengah adalah dilakukan di Rumah Sakit Dr. Kariadi Semarang sebagai alamat pengambilan kartu ujian TKD CAT kemenkes tahun 2014.

Seleksi Tes Kemampuan Dasar TKD CPNS Kemenkes 2014

Bagi para peserta dan pelamar cpns kementrian kesehatan yang telah dinyatakan lulus verifikasi administrasi dan verifikasi berkas ijasah dokumen lamaran cpns tahun 2014 ini akan mengikuti tahapan proses selanjutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar.

TKD CAT CPNS Kemenkes 2014

TKD CPNS Kemenkes 2014 dengan CAT ini adalah bagian tahapan peserta pelamar ujian agar bisa lolos seleksi cpns kementrian kesehatan 2014-2014 ini. Jadwal waktu tempat alamat pelaksanaan ujian TKD CAT Kemenkes akan ditentukan kemudian dan dilakukan di Provinsi peminatan masing-masing instansi yang dilamar.

Berikut hal-hal yang terkait dengan materi soal tkd cpns kemenkes dan aturan ujian CAT cpns kementrian kesehatan yaitu :

  1. Ujian TKD dilakukan melalui sistem CAT (Computer Assisted Test).
  2. Peserta yang berhak mengikuti ujian TKD adalah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.
  3. Jadwal pelaksanaan ujian TKD akan diumumkan pada saat peserta mengambil Kartu Peserta Ujian.
  4. Pelamar harus dinyatakan lulus ujian TKD berdasarkan Nilai Ambang Batas (Passing Grade) CPNS CAT 2014 yang ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk selanjutnya dapat mengikuti ujian Tes Kompetensi Bidang Kesehatan.

Materi kisi-kisi soal ujian TKD meliputi :

  • Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tes Inteligensia Umum (TIU) dimaksudkan untuk menilai kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan berpikir logis dan kemampuan berpikir analitis.
  • Tes Karakteristik Pribadi (TKP) untuk menilai integritas diri, semangat berprestasi, kreativitas dan inovasi, orientasi pada pelayanan, orientasi kepada orang lain, kemampuan beradaptasi, kemampuan mengendalikan diri, kemampuan bekerja mandiri dan tuntas, kemauan dan kemampuan bekerja berkelanjutan, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, dan kemampuan menggerakkan dan mengkoordinir orang lain.

Pengumuman kelulusan TKD CPNS Kemenkes 2014 akan diumumkan kemudian melalui laman situs portal website http://cpns.kemkes.go.id

Seleksi Tes Kemampuan Bidang TKB CPNS Kemenkes 2014

Daftar nama-nama yang lulus TKD CAT CPNS Kemenkes 2014 nantinya yang akan mengikuti proses tahapan ujian berikutnya yaitu Ujian Tes Kemampuan Bidang CPNS Kementrian Kesehatan Tahun 2014 ini.

Berikut ini adalah hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan jadwal waktu tempat ujian Tes Kemampuan Bidang Kementrian Kesehatan antara lain adalah sebagai berikut :

  1. Ujian TKB dilakukan melalui sistem Ujian Tulis menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK).
  2. Jadwal pelaksanaan ujian TKB akan diumumkan kemudian menunggu penetapan daftar pelamar yang dinyatakan lulus ujian TKD berdasarkan nilai ambang batas (passing grade) yang ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
  3. Pelaksanaan ujian dilakukan di provinsi sesuai peminatan pada pilihan pertama.
  4. Khusus untuk pelamar dengan peminatan Provinsi Kalimantan Utara, ujian akan dilaksanakan pada Provinsi Kalimantan Timur.
  5. Khusus untuk pelamar dengan peminatan Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat, ujian akan dilaksanakan pada masing-masing kota sesuai UPT
Seleksi Tes Kemampuan Bidang TKB CPNS Kemenkes 2014
Tes Kemampuan Bidang CPNS Kemenkes 214

Materi kisi-kisi soal ujian TKB Kementrian Kesehatan antara lain meliputi:

  • Kebijakan Kesehatan
  • Peraturan Bidang Kesehatan
  • Isu Kesehatan Terkini
  • Program Pelayanan Dasar Kesehatan
  • Penyakit Menular dan Tidak Menular
  • Kefarmasian
  • Kesehatan Masyarakat
  • Standar Pelayanan Kesehatan

Pengumuman kelulusan TKB CPNS Kementrian Kesehatan 2014 akan diumumkan kemudian melalui laman situs portal www.depkes.go.id dan juga ropeg.kemenkes.or id serta website cpns.kemkes.go.id dan akan diumumkan pada waktu dan jadwal yang masih menunggu dari penetapan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Pengumuman Final Akhir Kelulusan CPNS Kemenkes 2014

Setelah proses tahapan dilalui semua oleh para peserta pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, lulus seleksi TKD, lulus seleksi TKB CPNS Kementrian Kesehatan tahun 2014 maka pengumuman hasil akhir seleksi cpns kemenkes akan diumumkan oleh panitia pengadaan penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Kesehatan Tahun Anggaran 2014-2015 ini.

Penetapan NIP CPNS Kemenkes 2014
NIP Calon Pegawai Negeri Sipil

Proses tahapan final nantinya akan terdiri dari :

  1. Daftar ulang secara online bagi peserta yang lulus seleksi CPNS Kementerian Kesehatan 2014
  2. Pemberkasan NIP CPNS Yang lulus CPNS Kementrian Kesehatan 2014 di Unit Kerja Peminatan. Persyaratan pemberkasan dokumen untuk melengkapi pemberkasan cpns akan diumumkan kemudian.
  3. Usul Penetapan NIP ke BKN dan penetapan NIP CPNS Kemenkes 2014 akan diumumkan kemudian menunggu pengumuman kelulusan CPNS

Demikian beberapa hal yang terkait dengan informasi pengumuman kelulusan CPNS Kementrian Kesehatan Tahun 2014. Silakan kepada rekan-rekan untuk memantau perkembangan informasi terbaru mengenai seleksi penerimaan cpns kemenkes 2014 cpns.kemkes.go.id ini di portal situs website berikut ini >> ecpns.ropeg-kemenkes.or.id

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 2014 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. pengumuman cpns kemenkes (78)
  2. pengumuman tkb kemenkes (22)
  3. pengumuman kelulusan cpns kemenkes (19)
  4. Cpns menkes 2014 (11)
  5. pengumuman cpns kemenkes 2014 (11)
  6. pengumuman tkd kemenkes 2014 (11)
  7. Tkb kemenkes (10)

Related Posts