Pimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke Istana

views 1228 Kali dilihat
Pimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke Istanaby iBerita Unikon.Pimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke IstanaPimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke Istana — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke Istana yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Pimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke Istana — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke Istana yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf kalla (Jokowi-JK) akan membacakan susunan kabinetnya hari ini. Namun sebelum pengumuman, pimpinan DPR terlebih dulu akan menyerahkan hasil pertimbangan perubahan nomenklatur kementerian.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (26/10/2014), pimpinan DPR sudah mulai berdatangan ke Istana Merdeka menemui Presiden Jokowi. ‎Tampak Ketua DPR Setya Novanto dan beberapa anggota DPR sudah masuk ke istana.
Selain anggota DPR, tampak pula‎ beberapa kandidat menteri hadir di istana. Di antara Ryamizard Ryacudu, Saleh Husein, Susi Pudjiastuti, Ferry Mursyidan Baldan, Siti Nurbaya, Sofyan Djalil, Imam Nahrawi, Yuddy Chrisnandi. para calon menteri ini kompak menggunakan kemeja putih.
Hingga berita ini diturunkan, kandidat menteri Jokowi-JK terus berdatangan ke istana. Mereka masuk ke istana melalui pintu di Jalan Medan Merdeka Utara.
Pengumuman nama-nama menteri dir‎encanakan berlangsung hari ini pada pukul 16.00 WIB. Kemungkinan saat pengumuman, Jokowi-JK didampingi para menterinya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke Istana yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts