Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk

views 2004 Kali dilihat
Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamukby iBerita Unikon.Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri NgamukPulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Kartika Putri mengamuk dan menumpahkan kekesalannya lewat twitter pada Minggu (26/10/2014) malam. Padahal, ia baru saja bersenang-senang di acara private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali. Lalu apa yang bikin Kartika mengomel di lini masa?

Setelah di telusuri, Kartika Putri kesal lantaran ia mengalami delay penerbangan cukup lama ketika ingin pulang ke Jakarta. Lewat akun twitternya @Karthykaputri, ia bercerita seharusnya sudah terbang dari Denpasar pada pukul 21.25 WITA.
Kartika Putri Tunjukan Kedekatan dengan Kakak Jessica Iskandar

“Saya sangat kecewa terhadap @IndonesiaGaruda sekaligus malu dengan turis mancanegara yang di delay dari 21.25 menjadi pukul 23.45,” kicau Kartika Putri sambil mengunggah foto tiketnya.

Yang bikin kesal, lanjut Kartika Putri, pihak maskapai penerbangan tidak memberikan informasi soal tertundanya penerbangan. Penumpang dibiarkan menunggu tanpa ada kepastian. Bahkan, Kartika sempat bersitegang dengan petugas bandara.

“Pemberitahuan delay baru disampaikan saat boarding time! Semua penumpang tak diberitahukan sebelumnya,” keluh Kartika Putri yang juga me-mention akun liputan6.com.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts