Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015

views 2380 Kali dilihat
Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015by iBerita Unikon.Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sinopsis resmi untuk Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron telah keluar dan akan rilis resmi di bioskop pada 1 Mei 2015. Ini pasti film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel termasuk aku sendiri yang juga penggemar film-film Marvel. Simak sinopsisnya seperti yang akan aku tuliskan di bawah ini:

Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015

Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015

Talehart – Marvel Studios menyajikan Film Avengers: Age of Ultron yaitu cerita epic follow-up terbesar tentang film Super Hero sepanjang masa. Ketika Tony Stark mencoba untuk jumpstart pada program aktif tantang perdamaian banyak hal-hal yang serba salah dan juga oleh Earth’s Mightiest Heroes, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye, yang pada akhirnya diuji nasibnya dalam keseimbangan planet. 
Seorang villainous Ultron kemudian muncul, dan itu terserah kepada Avengers untuk menghentikannya dari rencana mengerikan yang akan berlaku, aliansi mereka menjadi gelisah dan tindakan tak terduga membuka jalan untuk sebuah petualangan (adventure) epic global dan unik.
Marvel Avengers: Age of Ultron dibintangi oleh Robert Downey Jr. yang kembali sebagai Iron Man, bersama dengan Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo sebagai Hulk. 
Bersama dengan Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Hawkeye oleh Jeremy Renner dan dengan dukungan tambahan dari Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agent Maria Hill, tim mereka harus berkumpul kembali untuk mengalahkan James Spader sebagai Ultron, yang menakutkan dengan teknologi villain hell-bent pada kepunahan manusia.
Di sepanjang jalan ceritanya mereka menghadapi dua pendatang baru yang misterius dan kuat yaitu Wanda Maximoff diperankan oleh Elizabeth Olsen, dan Pietro Maximoff diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, yang bertemu dengan seorang teman lama dalam bentuk baru ketika Paul Bettany menjadi Jarvis/The Vision.
Ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan diproduksi oleh Kevin Feige, Marvel’s Avengers: Age of Ultron adalah based dari cerita populer Marvel seri buku komik The Avengers yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1963. Credit: Marvel.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron 2015 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis film avenger (26)
  2. sinopsis avengers 2 age of ultron (20)
  3. sinopsis avenger 2 (17)
  4. sinopsis avengers 2 (12)

Related Posts