Sinopsis Jilbab In Love RCTI episode 3

views 3012 Kali dilihat
Sinopsis Jilbab In Love RCTI episode 3by iBerita Unikon.Sinopsis Jilbab In Love RCTI episode 3Sinopsis Jilbab In Love RCTI episode 3 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jilbab In Love RCTI episode 3 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Sinopsis Jilbab In Love RCTI episode 3 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jilbab In Love RCTI episode 3 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

 
Jilbab In Love Episode 3, pemain jilbab in love, sinopsis jilbab in love episode 3, cerita jilbab in love, sinopsi jilbab in love. Malam setelah proses taaruf yang dibatalkan tersebut, Putri menemui abangnya dan membesarkan hati abangnya. Bang Vincent tampak belum bisa menerima jika ia mempunyai istri cacat.
ARTIKEL TERKAIT

Putri pun berkata kepada abangnya, jika cacat fisik jauh lebih baik dibandingkan dengan cacat hati. Tapi alasan Bang Vincent bukan itu, ia bisa menerima mempunyai istri yang cacat fisik, tapi nanti bagaimana dengan anak-anaknya. Apakah anak-anaknya mau mempunyai ibu yang cacat fisik?

Keesokan harinya di sekolah, Bianca bertemu dengan Icha. Terjadilah keributan disana, hal itu bermula dari Putri yang menanyakan bagaimana sushi buatan kakaknya itu. Bianca langsung menjawab bahwa Sushi buatan kakaknya itu tidak enak rasanya, sudah basi dan dibuang, padahal sebenarnya Bianca memakan sushi tersebut. Icha yang tersinggung mendengar perkataan Bianca tentu saja marah, tapi Bianca balik marah dengan Icha karena sudah mengambil pacar orang. Untuknya ada Elissa, salah satu teman Bianca yang membela Putri. Bahkan Elis melerai keributan antara Icha dan Bianca.

Pada saat istirahat siang, Putri mengajak Icha, Ana dan Linda latihan rebana, mereka akan mengikuti perlombaan, namun kemudian datanglah Izam, dan mengatakan bahwa dana untuk mengadakan perlombaan itu tidak ada dan dialihkan untuk final lomba basket. Cerita punya cerita nih, kayaknya Icha naksir dengan Izam.

Siangnya, di jalanan, calonnya bang Vincent yang pernah diajak taaruf waktu itu sedang menunggu angkot di pinggir jalan. Bang Vincent melihatnya dari dalam mobil. Bang Vincent kemudian turun dari mobil dan menawarkan tumpangan kepada wanita ini, tetapi wanita ini dengan halus menolak tumpangan tersebut karena ia tidak mau berduaan saja dengan laki-laki dan orang yang bukan muhrimnya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jilbab In Love RCTI episode 3 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts